Menu

Dibantu Pascabanjir, Warga Magelung Kendal Ucapkan Terima Kasih

  Dibaca : 32 kali
Dibantu Pascabanjir, Warga Magelung Kendal Ucapkan Terima Kasih

Dibantu Pascabanjir, Warga Magelung Kendal Ucapkan Terima Kasih

KENDAL, Berberita.com – Bencana Banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Kendal, Jumat (9/2/2018)lalu, salah satunya di Dukuh Gelung RW 8, Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kendal, Jawa Tengah menyebabkan satu rumah milik ibu Kariyati hanyut dan belasan rumah rusak berat dan ringan serta hewan-hewan, barang elektronik juga ikut hanyut dalam peristiwa tersebut.

Banjir juga menggenangi pemukiman warga di RT 3 dan RT 4 dengan ketinggian rata-rata sekitar 1 meter. Dari kejadian tersebut, banyak dermawan berbondong- bondong hadir di Desa Magelung untuk memberikan bantuan, baik berupa sembako, matreal bangunan, uang dan sumber daya manusia manusia melalui tim medis yang memeriksa kesehatan para warga Dusun Gelung.

Atas partisipasi dari semua pihak yang telah ikut membantu meringankan beban warga para korban kebanjiran tersebut, warga Dusun Gelung khususnya RW 8 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua para pihak yang sudah ikut berpartisipasi membatu warga Dusun Gelung.

Hal itulah yang disampaikan oleh masyarakat Dusun Gelung yang diwakili oleh Ketua RW.8 Bapak Sukidi kepada rekan media, Senin (27/02/2018) saat berkumpul dengan warganya yang didampingi oleh perangkat desa Farid, Babinsa Bapak Farhan, Bhabinkamtibmas Bapak Panut bertempat di Masjid Al Huda Dusun Gelung.

“Kami sampaikan terima kasih banyak terutama kepada Bupati Kendal, Ibu Mirna Annisa, Letkol Czi Hendro Edi Busono Dandim 0715 Kendal, AKBP Adi Wijaya, S.I.K., Kapolres Kendal, Bapak Camat Kaliwungu Selatan, PCNU Kendal, Banser, RSI Kendal, PD Muhammadiyah Kendal, Organisasi Pemuda Daerah Kendal, Organisasi Masyarakat yang ada di Kendal, para relawan, Kapolsek Kaliwungu, Danramil Kaliwungu, rekan media, Lazisnu Boja.

Selain itu ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada PT. Radik Jaya, Tamziz, Puri Delta Asri, dan para dermawan lainnya yang tidak kami sebutkan semuanya baik perseorangan maupun majelis atau lembaga organisasi, yang telah memberikan bantuan kepada warga kami,” ujar Sukidi.

Sukidi menambahkan berharap, sumbangan yang diberikan bisa diterima oleh Allah SWT. Mewakili para warga, ia mengucapkan terima kasih dan kami juga mendoakan kepada semua pihak yang membantu dibalas kebaikannya oleh Allah.

Sementara itu, Kepala Desa Magelung, Bapak Slamet menyampaikan, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang membantu warganya saat terjadi musibah bencana alam.

“Ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada semuanya karena telah membantu warga kami, baik dukungan materi maupun dukungan semangat, sehingga warga kami saat ini bisa kembali beraktivitas kembali seperti semula, dan rumah ibu Kariyati yang hanyut sudah kami bangun kembali dengan dikerjakan oleh warga secara gotong-royong pada pekan kemarin,” tandasnya. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!