Disclaimer

Berberita.com adalah media online yang menyediakan informasi kepada publik, mulai dari berita regional, nasional, internasional, hukum, politik, bisnis dan ekonomi, sains, pendidikan, teknologi, properti, entertainment, wanita, lelaki, asuransi, cerpen, inspirasi, hingga mistis.

Penyajian berita dan artikel dibuat dari proses pengumpulan data, termasuk wawancara dan pengambilan foto. Semua dikemas ke dalam informasi yang informatif.

Karena itu, kami tidak mengizinkan pengunjung/pembaca mengambil atau copy paste terhadap setiap konten yang disediakan di website ini, baik tulisan maupun foto. Pengambilan konten harus izin melalui email: redaksiberberita@gmail.com.

Kami sebetulnya tidak melarang pembaca mengambil konten, hanya saja harus mencantumkan sumber website. Dengan demikian, pembaca bisa menjadikan berita dan informasi yang ada di sini dengan mencantumkan nama sumber www.berberita.com.

Jika Anda terbukti mengambil konten yang disajikan dalam website ini, kami akan mengadukan dan melapor ke pihak Digital Millenium Copyright Art (DMCA) Blogger. Anda akan mendapatkan sanksi tegas dari DMCA.

Kami menjamin semua konten yang kami sajikan asli dan orisinil. Kalau kami mengambil foto dari situs lain, biasanya kami mencantumkan sumber.

Kami tidak bertanggung jawab terhadap setiap kerugian dan/atau kerusakan terkait tindakan yang Anda lakukan atas informasi dalam situs ini. Kami juga tidak bertanggung jawab jika ada pihak di luar tim kami yang menyalahgunakan informasi yang kami sediakan, termasuk hal-hal yang melanggar hukum.

Persetujuan
Dengan menggunakan situs ini sebagai referensi untuk membaca, Anda secara otomatis menyetujui disclaimer kami dan setiap ketentuannya.

Diperbaharui
Disclaimer dalam situs ini diperbaharui terakhir pada 4 Oktober 2015.