Semoga Mimpi Indah Bahasa Inggris, Jepang, Korea dan Arab

Semoga Mimpi Indah Bahasa Inggris Jepang Korea Arab

Semoga mimpi indah biasanya digunakan untuk memberikan ucapan kepada sang pacar atau gebetan. Orang yang lagi PDKT juga biasanya pake kata-kata ini.

Tapi, kalau diucapin pake bahasa Indonesia biasa, rasanya kok kurang keren ya! Cowok-cewek kalau lagi PDKT kan biasanya ngasih ucapan tuh.

Kalau cowoknya adalah santri, mungkin pake bahasa Arab lebih sesuai kali ya! Kalau suka anime, pake bahasa Jepang oke juga.

Nah, kalau ceweknya suka nonton Korea, ucapin aja pake bahasa Korea. Bahasa Inggris mungkin terlalu mainstream kali ya.

Coba deh kata-kata di bawah ini buat ucapin gebetan atau pacar kamu pas lagi mau tidur. Selamat yah!

Bahasa Inggris
Have a nice dream
Sweet dream

Bahasa Jepang
Oyasumi, ii no yume o mite ne (Selamat tidur, semoga mimpi indah ya)
Oyasumi, kirei no yume o mite ne (Selamat tidur, semoga mimpi manis ya)

Bahasa Korea
좋은 꿈꿔 = Joheun kkum kweo (semoga mimpi indah)
잘 자 내 꿈꿔 = Jal Ja Nae Kkum Kkwar (Selamat malam, mimpiin aku ya)

Bahasa Arab
نوما هنيئا - nawman Hanii-an (semoga mimpi indah)
Ahlam Ladiidah (semoga mimpi indah)

0 Response to "Semoga Mimpi Indah Bahasa Inggris, Jepang, Korea dan Arab"

Posting Komentar