Alasan Caesar Joget Lagi dan Psoriasis Indadari yang Mengharukan

Alasan Caesar Joget Lagi dan Psoriasis Indadari yang Mengharukan

Alasan Caesar joget lagi sungguh mengharukan di tengah kondisi istrinya, Indadari yang menderita penyakit psoriasis.

Namun, ternyata bukan kondisi itu yang membuat bintang entertainment YKS itu kembali manggung dan kembali di dunia hiburan.

Ada sebab yang cukup pelik kenapa Caisar balik ke panggung hiburan Tanah Air. Hal itu diungkapkan Indadari dalam akun Instagramnya.

"Assalamualaikum wr. wb. Terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan saya. Alhamdulillah, saya sehat walafiat."

"Kemarin memang sempat masuk rumah sakit, karena ada suatu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD (Instalasi Gawat Darurat) dan harus menginap semalam di rumah sakit."

"Jadi, bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Alhamdulillah psoriasis saya sudah sembuh, sehat walafiat, dan sama sekali tidak ada kaitannya kondisi saya seperti ini dengan pilihan Caesar berjoget lagi."

"Saya sampai terharu karena ada yang sampai mau berdonasi. Jangan khawatir, alhamdulillah saya sehat walafiat. Semoga Allah membalasnya dengan banyak kebaikan."

Jadi, tidak ada hubungannya antara pilihan Caisar kembali berjoget di panggung hiburan dengan penyakit psoriasis Indadari karena dia sudah sembuh. Kabarnya, tingkat kesembuhannya sudah mencapai 85 persen.

Berbeda dengan akun Harman Tajang yang mengaku sudah ketemu langsung Caesar dan menjelaskan alasan kenapa dia joget lagi.

"Kondisi saat ini adalah pilihan yang berat sekali. Caisar ingin membantu saudaranya yang sedang kesulitan. Mungkin ada masalah lain juga yang saya tidak paham."

"Beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari. Jadi, jalan ini yang ditempuh. Semua hasil kegiatan (joget) tersebut akan diberikan kepada saudaranya.

"Tidak sedikitpun dibawa pulang. Demikian pernyataan beliau kepada saya."


Alasan Caesar joget lagi memang sempat dikait-kaitkan dengan kondisi Indadari yang sedang sakit psoriasis. Adalah penyakit yang membuat kulit memerah, ada sisik-sisik berlapis warna keperakan dengan rasa gatal dan perih.

Penyakit itu akan kumat jika Indadari sedang stres, terkena suhu terlalu panas atau makan tanpa ada kontrol. Ternyata pilihan Caisar bukan seperti kabar gosip di sejumlah pemberitaan ya guys!

0 Response to "Alasan Caesar Joget Lagi dan Psoriasis Indadari yang Mengharukan"

Posting Komentar