Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo yang Mengharukan

Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Kisah cinta Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo sangat romantis sekaligus mengharukan. Betapa tidak, keduanya terpisah dengan jarak antara Barcelona dan Argentina.

Namun, cinta mereka akhirnya bersatu dalam pelaminan. Mereka menikah pada tanggal 30 Juni 2017 di kampung halaman sendiri, Rosario, Argentina.

Tahukah kamu? Jika Messi ternyata pernah membuat surat kepada Antonella pada usia sembilan tahun.

Dikutip dari CelebrityNewsDay, Selasa (11/7), Messi kecil pernah menulis surat yang isinya menyebutkan bahwa suatu saat Antonella akan menjadi pacarnya.

Ternyata benar. Bukan hanya menjadi pacar, wanita pujaan hati Messi itu ternyata menjadi istrinya dan saat ini dikaruniai dua anak, Thiago dan Mateo.

Messi jatuh cinta pada pandangan pertama ketika dia bermain dengan sepupu Antonella, Lucas Scaglia. Saat itu, mereka bermain di sebuah sungai Parana.

Bukan gadis biasa, Antonella adalah anak dari bos atau pengusaha supermarket berjejaring di Rosario. Sementara Messi bukanlah siapa-siapa saat itu.

Siapa sangka, pria mungil yang mencintai Antonella ternyata menjadi bintang besar, pemain sepak bola legendaris dunia.

Ya, Leo Messi adalah pemain utama Barcelona FC dan memperkuat tim Argentina di setiap kejuaraan sepak bola Piala Dunia.

Cerita cinta Lionel Messi kayak di buku atau novel-novel ya guys! Dari cinta monyet menuju pelaminan yang indah tiada duanya.

Sejak usai 9 tahun, Messi ternyata tidak selalu bertemu Antonella. Di saat Messi pergi ke Catalan, Antonella sedang belajar di Pusat Studi Amerika Latin.

Hubungan keduanya sempat renggang. Bahkan, Antonella sempat punya pacar dengan tetangganya sendiri di Rosario, Argentina.

Sedangkan Messi sedang memulai kariernya sebagai pemain sepak bola paling hebat di dunia. Takdir menyatukan kisah cinta mereka.

Antonella putus dengan pacarnya setelah menjalin hubungan sekitar tiga tahun. Puncaknya, ketika teman Antonella mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia.

Melihat kondisi itu, Messi bergegas ke Argentina untuk menemani Roccuzzo. Dari itu, hubungan keduanya semakin intens.

Akhirnya, Roccuzzo berangkat ke Barcelona untuk tinggal bersama Messi. Pada 2 Juni 2012, sebuah rahasia besar terungkap.

Antonella Roccuzzo hamil. Anaknya yang diberi nama Thiago itu hasil hubungannya dengan Messi.

Pada September 2015, Messi mengkonfirmasi bahwa Antonella memiliki anak kedua, yaitu Mateo.

Keduanya akhirnya menikah secara resmi dan sah di kampung halamannya, Rosario pada tanggal 30 Juni 2017.

Antonella tahu jika Messi sangat mencintainya. Karena itu, dia selalu bersabar menanti sang legendaris, Lionel Messi.

Sejarah mencatat, kehidupan Messi dan Antonella ditakdirkan untuk menjadi sebuah kisah cinta paling romantis dan mengharukan di dunia. Gimana menurut kamu guys!

0 Response to "Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo yang Mengharukan"

Posting Komentar