Jab Harry Met Sejal, Ini Bocoran Cerita Filmnya!

Jab Harry Met Sejal adalah film yang mengkisahkan perjalanan seorang gadis asal Gujarat ke Eropa dan kemudian bertemu seorang pemuda pemandu wisata atau travel guide.

Gadis bernama Sejal itu diperankan oleh Anushka Sharma, sedangkan pemandu wisata bernama Harry diperankan oleh Shahrukh Khan.

Pihak Red Chillies Entertainment memastikan bila film terbaru Shahrukh Khan ini akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2017.

Poster Jab Harry Met Sejal Shahrukh Khan Anushka Sharma

Namun, sebagian media memberitakan akan tayang pada 11 Agustus 2017 di Indonesia. Penasaran dengan sinopsis dan alur ceritanya? Simak bocorannya!

Sejal adalah gadis asal Gujarat yang sedang melakukan perjalanan sekaligus travelling di Eropa.

Bukan tanpa sebab, perjalanannya untuk mencari cincin tunangan. Cincin menjadi salah satu kisah inti dalam film ini.

Di Eropa, Sejal bertemu dengan seorang travel guide bernama Harry. Pertemuan itu membuat Sejal sangat nyaman dengan sosok pemuda yang diperankan Shahrukh Khan itu.

Hinga suatu ketika, dari pencarian cincin itu, Harry memamahi apa itu cinta, hubungan dan kasih sayang.

Semakin kesini, Sejal justru merasa sangat nyaman dengan Harry. Dia sangat terhibur, aman dan merasakan kebebasan hidup yang tidak didapatkan sebelumnya.

Seperti kisah-kisah sebelumnya, Jab Tak Hai Jaan, misalnya. Keduanya kemudian memiliki rasa dengan apa yang disebut cinta.

Sejumlah tempat menarik di Eropa menjadi lokasi syuting film Jab Harry Met Sejal. Salah satunya, Amsterdam, Budapest, Lisbon dan Prague.

Dalam sebuah wawancara, Anushka Sharma sampai harus menghabiskan dua bulan untuk melatih diksi, olah kata agar bahasa yang diucapkan sesuai dengan karakternya sebagai gadis dari Gujarat.

Sharma sangat beruntung, karena setelah bermain film ini, terhitung sudah tiga kali bermain dengan Raja Bollywood Shahrukh Khan, dari Rab Ne Bana di Jodi dan Jab Tak Hai Jaan.

Sesuai dengan cerita utamanya tentang cincin, film karya Imtiaz Ali ini semula akan mengambil judul The Ring yang artinya cincin.

Namun, film produksi Gauri Khan ini akhirnya memilih Jab Harry Met Sejal yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah: Ketika Harry bertemu Sejal.

0 Response to "Jab Harry Met Sejal, Ini Bocoran Cerita Filmnya!"

Posting Komentar