Bahu Laweyan menurut Islam, Penangkal & Cara Menghilangkannya

Perempuan Bahu Laweyan Cantik Seksi Hot

Bahu Laweyan artinya itu seperti apa? Adalah cacat supranatural sejak lahir yang akan membawa kesialan kepada pasangan hingga menyebabkan kematian.

Dalam tradisi dan budaya Jawa, seorang bahu laweyan biasanya dijumpai pada perempuan dengan tanda dan ciri-ciri terdapat tahi lalat, toh atau tompel besar pada bagian punggung kiri.

Ada pula yang menyebutkan, ciri-ciri fisiknya punya lubang di bagian punggungnya berbentuk lesing pipi wanita. Bahu melengkung seperti busur panah juga bisa menjadi pertanda.

Banyak kisah nyata yang menceritakan, seorang perempuan harus kehilangan suaminya yang meninggal akibat dihisap darahnya oleh makhluk gaib sebangsa jin.

Makhluk halus itu tinggal bersama perempuan bahu laweyan sejak lahir, sehingga akan membunuh siapa saja yang akan menikahinya.

Sejumlah dukun dan paranormal mengatakan, nasib sial perempuan bahu laweyan akan berhenti setelah menikah dengan seorang laki-laki sampai tujuh kali.

Bahu Laweyan menurut Islam
Dalam ajaran agama Islam, fenomena bahu laweyan disebabkan gangguan jin yang bersemayam pada tubuh seseorang yang dihinggapinya sejak lahir.

Jin tidak suka bila perempuan yang dihinggapinya dinikahi, dikawini seseorang. Karena itu, jin itu akan terus menggangu hingga melenyapkan suami.

Dalam Al Quran Surat Al Israa ayat 53 dijelaskan bahwa sesungguhnya setan menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya syaitan adalah musuh yang nyata bagi manusia.

Penangkal bahu laweyan
Butuh cara-cara khusus yang tidak biasa untuk menyembuhkan perempuan malang bernasib sial tersebut. Cobalah berkonsultasi dengan ahli spiritual.

Menurut Islam, metode rukhiyah dengan membaca ayat-ayat suci Alquran dan dilakukan seorang ahli rukhiyah yang bisa menyingkirkan jin yang bersemayam dalam tubuh perempuan.

Cara menghilangkan bahu laweyan
Para ulama sepakat jika penyebab sial adalah seseorang sering melakukan perbuatan dosa, sering mendzalimi orang, durhaka kepada orang tua, senang makan harta dan kekayaan haram, gangguan jin, serta tidak bersedekah atau berzakat.

Maka, solusinya Anda harus menghindari perbuatan-perbuatan itu kemudian tawakal dan berserah diri kepada Allah SWT. Cobalah berkonsultasi dengan kiai atau ahli spiritual.

0 Response to "Bahu Laweyan menurut Islam, Penangkal & Cara Menghilangkannya"

Posting Komentar