Motor Sport, Matic atau Bebek, Pilih Mana yang Terbaik?

Motor Sport Matic Bebek Pilih Mana yang Terbaik
Motor sport, matic atau bebek, pilih mana yang terbaik? Kadang kita diberikan pilihan semacam itu ketika berniat akan membeli sepeda motor baru, entah Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki atau lainnya.

Kalau kamu cewek, sudah dipastikan pilih matic karena selain otomatis, juga ringan dan praktis. Beda lagi kalau cowok, dia harus memilih di antara tiga pilihan itu.

Buat pria, motor sport tentu dari segi style terlihat lebih gagah, macho, keren dan cakep abis meski terkadang lebih repot karena kopling! Namun, bagi karyawan atau pekerja, tentu bebek manual andalannya karena faktor efisiensi meski dari aspek gaya kurang begitu gagah.

Begitu juga dengan perempuan, pakai motor matic bukan hanya praktis dan efisien, tetapi juga terlihat anggun, feminim, terkadang terlihat seksi dan kelihatan cewek banget!

Bingung pilih motor baru ya? berberita.com akan memberikan tips dan gambaran cara memilih motor yang tepat dan terbaik buat kamu guys!

Motor sport
Keunggulannya dan kelebihannya, ini cowok banget! Meski terkadang ribet dan tidak praktis, tetapi cowok yang pakai motor sport terlihat gagah dan macho.

Bodinya lebih berat dan mantap sehingga bebas bermanuver. Kita akan lebih fokus, karena kedua tangan akan selalu bermain rem dan koping, kedua kaki pun selalu bermain antara perpindahan transmisi gigi dan rem.

Nah, kalau keempat kaki dan tangan terus bergerak, justru merangsang untuk tetap fokus, meski bagi sebagian orang terlihat ribet.

Kekurangannya, tidak praktis dan efisien. Misalnya nih, kita pulang kerja kemudian mampir beli martabak beberapa bungkus, kita pasti bingung mau nempatin di mana.

Kalau nggak bawa tas, tentu akan ditaruh di stang kiri. Jadi nggak terlihat keren kan, pake motor sport ada plastik bergelantung di kiri. Kalaupun pake wadah tambahan di belakang akan mengurangi nilai keren dari motor sport sendiri.

Dari sisi bensin, tentu lebih boros dari motor bebek manual atau matic. Namun, untuk kecepatan tinggi dan rem mendadak, motor sport bisa diandalkan ketimbang matic.

Dari aspek perawatan, motor sport lebih mahal guys! Suku cadang juga paling mahal. Kelebihan dan kekurangan tetap ada. Nah, mau pilih mana?

Motor matic
Ini jenis motor idaman semua kalangan, baik pria maupun wanita. Selain memanjakan pengendara, matic juga sangat praktis dan efisien.

Tinggal gas, motor jalan! Bagasi juga besar dan lebar, bisa buat naruh helm, barang bawaan, jaket, bahkan makanan atau minuman buat bekal. Serba praktis deh!

Belum lagi, bagian depan ada semacam cantolan untuk menaruh barang bawaan. Terus kalau kamu capek bawa tas, tinggal taruh aja di bawah, gak perlu gendong tas capek-capek.

Benar-benar praktis. Bensinnya lebih boros dari bebek manual, tetapi setingkat lebih irit dari motor sport. Biaya perawatan juga lebih irit dari sport, tetapi lebih mahal dari motor bebek.

Motor matic direkomendasikan bagi kamu, pria maupun cewek yang suka dengan efisiensi dan praktis, serba bisa. Tentu buat cowok yang ingin terlihat gagah bukan pilihannya. Semua ada kekurangan dan kelebihan bro!

Motor bebek
Ini motor standar dengan harga paling murah dibanding matic, tetapi tergantung jenisnya juga. Konsumsi BBM juga paling irit dibanding matic dan sport.

Cukup praktis dan tidak terlalu ribet, karena tidak harus pakai kopling manual. Biaya perawatan maupun sparepart juga paling murah dibandingkan matic dan sport.

Bicara bodi, paling standar, tidak ringan seperti matic atau tidak seberat sport. Ini cocok buat kamu yang ingin mengandalkan motor manual bebek sebagai kegiatan sehari-hari seperti kerja, ngantor, dll.

Pilih Mana Motor Sport Matic atau Bebek Manual
Kesimpulan
Motor sport cocok buat kamu para cowok yang ingin lebih bergaya dan menonjolkan sisi keren, macho dan gagah dengan tarikan mesin yang optimal plus desain bodi yang padat dan besar.

Motor matic cocok buat kamu para cewek yang ingin nampak anggun, feminim, seksi dan aduhai sekaligus ingin motor yang serba praktis dan efisien, serbaguna tanpa ribet. Juga cocok untuk cowok yang mengutamakan kenyamanan dan fleksibilitas dalam berkendara.

Motor bebek manual cocok buat kamu, cowok atau cewek dengan fitur bahan bakar bensin yang lebih irit dan hemat, serta bisa dipakai untuk segala aspek kegiatan sehari-hari.

0 Response to "Motor Sport, Matic atau Bebek, Pilih Mana yang Terbaik?"

Posting Komentar