KAMIS KLIWON: Weton, Neptu, Jodoh, Cocok Usaha Apa, dll

KAMIS KLIWON Weton Neptu Jodoh Cocok Usaha Apa

Weton Kamis Kliwon menurut hitungan Jawa memiliki jumlah neptu 16. Jumlah ini sangat banyak dan biasanya dikaitkan dengan rezeki, termasuk watak, karakter, jodoh hingga jenis usaha apa yang cocok.

Kamis neptunya = 8
Kliwon neptunya = 8
Jumlah weton = 16

Kamis memiliki kedudukan di tulang, sedangkan Kliwon ada pada tengah dengan lambang atau simbol pewayangan Nakula dan Sadewa.

Watak, karakter, sifat
Orang yang lahir Kamis Kliwon (bagi laki-laki), punya sifat baik, sabar, banyak kenalan dan teman, serta tidak mau mencampuri urusan orang lain.

Dikutip berberita.com dari buku Primbon Jawa, pria kelahiran Kemis Kliwon juga punya sifat pendiam. Jika jodohnya cocok, maka bisa menjadi sejahtera, tenteram, sukses dan kaya raya. Bisa jadi big boss!

Suka menolong terhadap teman dan saudara-saudaranya, dapat dipercaya sebagai pelindung, disenangi dan disayangi orang lain.

Dia juga pintar menyimpan rahasia. Segala yang dikerjakan tidak mau kalah dengan orang lain. Bagusnya, dia tidak mudah terpengaruh orang lain.

Pekerjaan, usaha yang cocok
Pekerjaan yang cocok adalah di bidang pertanian. Apa alasan dan sebabnya? Orang yang lahir di Kamis Kliwon mudah bercocok tanam, hasilnya juga akan mengagumkan.

Dia tipikal orang yang pandai mencari rejeki, sandang pangan. Kalau kuat menghadapi cobaan, bisa sukses jadi pengusaha di bidang pertanian.

Jodoh
Orang yang lahir hari Kamis Kliwon cocoknya sama hari apa? Untuk jodoh cocok dengan gadis, cewek, perempuan yang memiliki weton atau jumlah neptu 8, 10, 11, 12 dan 14.

Kamis Kliwon untuk Wanita
Menurut hitungan Jawa, perempuan yang lahir di hari Kemis Keliwon memiliki watak keras, ingin unggul, mudah memberi, tidak pelit, pikirannya cerdas dan pintar tetapi terkadang sombong atau angkuh.

Pekerjaan yang cocok di bidang pertanian. Jika dilakukan, bisa menjadi ketentraman dalam hidupnya.

Soal rejeki, cewek ini tipikal yang pintar mencari sandang pangan dan uang. Sayangnya, terkadang tidak bisa menyimpan, tetapi juga hemat.

Jika hemat, gemi dan setiti, kerja keras, bisa jadi orang terpandang, memiliki mobil-mobil mewah, rumah megah, dan bisnis yang lancar di bidang pertanian.

2 Responses to "KAMIS KLIWON: Weton, Neptu, Jodoh, Cocok Usaha Apa, dll"

  1. Dobol aku ndak percaya aku kemis kliwon tapi rezeqi sulit pergaulan sulit pekerjaan sulit jodoh juga sulit

    BalasHapus
  2. Bukanya semua takdir ilahi aq ndak percaya mengenai ramalannya kemis kliwon.nyatanya sampai skrg masih sulit

    BalasHapus