JUMAT LEGI: Jumlah Weton, Rejeki, Ramalan Jodoh dan Pasangan, dll

JUMAT LEGI Jumlah Weton Rejeki Ramalan Jodoh Pasangan

Jumat legi memiliki jumlah weton 11 yang konon memiliki keistimewaan soal rejeki, termasuk ramalan jodoh dan pasangan. Berikut menurut primbon Jawa.

Jumat neptu = 6
Legi neptu = 5
Jumlah weton = 11

Lambang pewayangannya adalah Janaka atau Arjuna. Jumat berdudukan di mata dan legi kedudukannya pada air.

Watak, karakter
Seperti dikutip berberita.com dari buku Primbon Jawa, seorang pria yang lahir di hari Jumat Legi punya sifat ramah, bisa menjadi perlindungan, suka menolong saudara-saudaranya.

Jika sudah berkeluarga, dia pandai merawat istri. Sangat cocok bagi para wanita, perempuan atau gadis yang ingin menjadikan laki-laki kelahiran Jumat Legi sebagai suami, pasangan hidupnya.

Dia juga punya pikiran cerdas, anggapannya dirinya selalu unggul, punya tekad dan kemauan yang besar untuk kemajuan.

Tipikal orang yang suka tirakat, tidak mudah pengaruh orang lain, dan keinginannya tak mau dihalangi bila sudah punya cita-cita. Tapi, kalau marah sangat berbahaya.

Terkadang, pria Jumat Legi punya watak mata keranjang, mudah suka dan jatuh cinta pada cewek. Namun, tidak besar sehingga bukan menjadi persoalan.

Dalam melaksanakan suatu pekerjaan, pria tipe ini suka menjaga kebersihan. Rekomendasi untuk para gadis-gadis deh.

Rejeki
Cocok usaha apa? Semua usaha pasti berhasil untuk laki-laki kelahiran Jemuah Legi. Karena weton ini punya karakter pandai mencari rejeki.

Terkesan hemat, tetapi gampang dan mudah memberi kepada orang lain. Jika ditakar, penderitaan lebih besar dari kebahagiaan.

Godaannya cukup kuat, tapi kalau bisa menghadapi, hidupnya akan makmur dan sukses. Kalau jodohnya tepat, maka keturunannya akan menjunjung nama baiknya.

Jodoh
Ramalan jodoh pasangan Jumat Legi adalah wanita yang memiliki neptu 8, 10, 12, 14 sehingga hidupnya bisa bahagia.

Jumat Legi untuk Wanita
Wataknya keras dan mudah tersinggung. Namun, cewek dengan jumlah weton 11 biasanya tidak pelit, mudah memberi, dan suka menolong dengan sesama.

Kehidupannya akan selalu kecukupan, tidak kekurangan, tetapi harus kuat menghadapi godaan hidup.

Karena itu, dia harus sabar dan kuat menghadapi cobaan, sehingga hidupnya akan sukses, memiliki anak-cucu atau keturunan yang baik, dan menjadi pribadi yang suka menolong.

0 Response to "JUMAT LEGI: Jumlah Weton, Rejeki, Ramalan Jodoh dan Pasangan, dll"

Posting Komentar