Ini Arti Mimpi Menggendong Anak Kecil, Bayi Laki-laki & Perempuan

Arti Mimpi Menggendong Anak Kecil Bayi Laki-laki Perempuan
Arti mimpi menggendong anak kecil apa? Sebab, semalam saya bermimpi membawa bocah di sebuah sawah dan saya bawa kemana-mana. Mohon penjelasannya. Terima kasih. Adnan Rasyid, Jakarta Pusat.

Jawaban
Terima kasih atas pertanyaannya. Kami redaksi berberita.com akan menjawabnya dengan membuat sebuah artikel dari buku Menyingkap Tafsir Mimpi, Primbon Jawa dan kumpulan sumber lainnya.

Mimpi menggendong bayi bermakna cukup menggembirakan di satu sisi, tetapi tidak cukup menyenangkan di sisi yang lain.

Kalau Anda sudah berumah tangga, arti menggendong anak kecil atau bayi laki-laki maupun perempuan, entah itu gemuk maupun baru lahir, tafsirnya Anda akan berselisih paham dengan istri atau suami.

Berselisih paham yang dimaksud bisa jadi beda pandangan, pemikiran dan sudah tidak sejalan lagi pemikirannya. Hal ini tentu membuat rumah tangga bisa berantakan bila tidak diikuti dengan rasa saling mengerti satu sama lain.

Jika Anda lajang dan akan menikah dengan seseorang, maka mimpi menggendong anak kecil maupun bayi laki-laki atau perempuan, pertanda Anda akan berselisih dengan teman atau sahabat dekat Anda.

Contohnya, teman Anda ternyata cinta dan sayang dengan orang yang akan Anda nikahi. Ini yang kemudian muncul perselisihan di kemudian hari.

Cara mengatasinya bila Anda sudah membangun rumah tangga, cobalah saling mengerti antara satu dengan yang lain. Bila hendak menikah, cobalah tetap baik kepada teman karib meski dia tidak suka dengan pernikahanmu.

Cara itu bisa dilakukan supaya tidak ada masalah di kemudian hari. Tetap berdoa dan meminta perlindungan kepada-Nya. Itulah arti mimpi menggendong anak kecil, bayi laki-laki, perempuan, bayi baru lahir maupun gemuk atau kurus.

0 Response to "Ini Arti Mimpi Menggendong Anak Kecil, Bayi Laki-laki & Perempuan"

Posting Komentar