Ini Formasi Barcelona Terbaik PES 2018 Tidak Terkalahkan

Formasi Barcelona Terbaik PES 2018 Tidak Terkalahkan

Formasi Barcelona terbaik PES 2018 adalah 4-3-3 dengan konsep 4-1-2-3. Jika kamu pintar dalam memainkannya, formasi ini tidak terkalahkan meski lawan menggunakan klub terbaik, Real Madrid maupun Bayer Munchen.

Pemain penyerang (3)
Tengah: Luis Suarez
Depan kiri: Neymar
Depan kanan: Messi

Gelandang tengah (2)
Kanan: Rakitic atau Turan
Kiri: Iniesta

Gelandang tengah (1) bagian belakang
Sergio Busquets

Back belakang (4)
Paling kiri: Jordi Alba
Kedua dari kiri: Mascherano
Ketiga dari kiri: Pixue
Kanan: S Umtiti atau J Mathieu

Catatan untuk back kanan, arahkan kursor pada pemain Umtiti atau Mathieu, tekan tombol kotak, lalu pilih Center Back.

Kalau tidak mau posisi "center back", pilih pemain Aleix Vidal. Kalau center back, pemain back tidak akan lari ke depan, tapi selalu menjaga bagian belakang sehingga pertahanannya kuat.

Beda kalau disetting normal tanpa disusun center back, maka pemain back kanan seringkali berlari ke depan sehingga pertahanan menjadi agak lemah.

Kiper
Kalau dalam posisi baik, tanda kuning, hijau atau biru, pilih Ter Stegen. Jika terpaksa sakit, pilih Cillesen. Kalau dua-duanya nggak bisa, pilih Jordi Masip.

Tapi jangan sampai Jordi Masip, karena skornya sangat sedikit. Kalau bisa Ter Stegen sebagai pemain utama atau Cillesen sebagai pemain cadangan kedua.

Pemain pengganti
Kalau Suarez lagi merah, artinya sakit, bisa digunakan tapi tidak maksimal, cenderung jelek sehingga Anda harus ganti dengan Paco Alcacer jika masih On.

Untuk Neymar dan Messi memang susah untuk cari pemain cadangan. Tapi cobalah cari gantinya seperti Iniesta untuk menggantikan Neymar, sedangkan posisi Iniesta bisa diganti Rakitic, Turan atau Andre Gomes.

0 Response to "Ini Formasi Barcelona Terbaik PES 2018 Tidak Terkalahkan"

Posting Komentar