Ed Sheeran, Biodata Lengkap dari Pacar hingga Tinggi Badan

Ed Sheeran Sexy Handsome Pose

Ed Sheeran namanya mulai menggema di Indonesia, setelah adanya rencana konser bertajuk "Divide World Tour in Asia" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten pada tanggal 9 November 2017.

Siapa sih sebenarnya Ed Sheeran? Berikut profil dan biodata lengkap yang mungkin tidak kamu ketahui, dari pacar hingga tinggi badan.

Ed Sheeran adalah artis asal Inggris, seorang penyanyi, produser rekaman sekaligus penulis lagu. Berbagai judul lagu yang dikenal dunia, di antaranya Shape of You dan Perfect.

Memiliki tinggi badan 173 cm dan berparas ganteng membuat kaum hawa banyak tergila-gila dengannya. Terlebih, brewoknya dengan gaya rambut acakadut terbilang sangat menarik dan seksi bagi para wanita.

Berapa usianya? Muda banget kok, baru 26 tahun dan sangat cocok bagi kamu yang ingin menjadi pacar Ed Sheeran. Penyanyi tampan asal Inggris ini lahir di Halifax, Inggris pada 17 Februari 1991.

Eits, jangan baper dulu. Ed Sheeran ternyata sudah punya pacar loh! Dikutip berberita.com dari berbagai sumber, pengarang lagu ganteng ini sudah punya pacar alias gebetan bernama Cherry Seaborn.

Cherry satu tahun lebih muda dari Ed Sheeran. Lahir di Suffolk, Britania Raya pada 6 Mei 1992, pacar Ed Sheeran saat ini berusia 25 tahun.

Tuh kan mulai baper. Cemburu, ya? Nggak masalah kok. Pepatah Jawa bilang, selama janur kuning belum melengkung, kesempatan masih ada. Hehe.

Apalagi, kalau kamu nanti ikut konsernya di Indonesia. Anda harus beli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dengan harga sekitar Rp 850 ribu.

0 Response to "Ed Sheeran, Biodata Lengkap dari Pacar hingga Tinggi Badan"

Posting Komentar