Alvaro Morata Pindah ke MU, Kontraknya Capai Rp 1 Triliun

Alvaro Morata Real Madrid Pindah ke MU

Alvaro Morata pindah ke MU (Manchester United) menjadi salah satu perbincangan hangat di kalangan pencinta sepak bola.

Pamain penyerang Real Madrid yang biasa menggantikan Benzema itu juga kerap dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Bahkan, dalam suatu berita, Alvaro Morata enggan bersalaman dengan Zidane yang diduga karena jarang dipasang atau bermain dari kompetisi La Liga tahun ini.

MU menawarkan nilai kontrak yang sangat fantastis untuk Morata, yaitu sekitar £60.000.000 atau dalam kurs rupiah setara dengan Rp 1 triliun lebih.

Alvaro Morata ke MU digadang-gadang bisa menggantikan peran Ibrahimovic, setelah klub sepak bola berjuluk Setan Merah gagal meminang Lukaku untuk menggantikan Ibrahimovic.

Hanya saja, pihak Morata sampai saat ini masih belum menyanggupi tawaran itu. Dia mengaku masih betah dan tidak ingin meninggalkan juara Liga Champion, Real Madrid tersebut.

Meski begitu, Juanma Lopez, agen Morata sempat memberi harapan kepada MU bahwa Alvaro Morata seringkali stres di Santiago Bernabeau.

Sebab, penyerang pengganti Benzema ini ingin bermain lebih banyak lagi sehingga kejadian pada musim ini tidak ingin terulang kembali.

Alvaro Morata pindah ke MU bukan sebuah berita yang isapan jempol belaka. Meski tetap ingin bertahan di Madrid, tetapi dia sangat kecewa ketika Zidane tidak memaksimalkan kemampuannya dan selalu memasang Benzema pada Liga Champion tahun ini.

0 Response to "Alvaro Morata Pindah ke MU, Kontraknya Capai Rp 1 Triliun"

Posting Komentar