7 Arti Mimpi Hamil dan Mau Melahirkan, Diluar Nikah, Melihat, dll

Arti Mimpi Hamil

Mimpi hamil artinya akan ada suatu yang membahagiakan dalam hidup Anda, baik itu hamil muda, melihat orang hamil, diluar nikah padahal belum menikah, mau melahirkan dan melahirkan. Berikut 7 makna dan tasir mimpi tentang hamil untuk Anda!

Mimpi hamil padahal belum menikah
Arti: Anda punya kreativitas, skill, bakat terpendam sehingga bisa berpotensi mendatangkan kebahagiaan dan rezeki, termasuk karier.

Mimpi hamil muda
Arti: Anda punya sesuatu hal yang nantinya bisa membuat kamu bahagia atau akan mendapatkan rezeki, tetapi dalam waktu yang cukup lama.

Mimpi hamil dan mau melahirkan
Arti: Suatu kemakmuran, kebahagiaan dan yang diidam-idamkan akan segera datang menghampiri.

Mimpi hamil di luar nikah
Arti: Akan mendapatkan rezeki yang tidak diduga-duga.

Mimpi hamil dan melahirkan
Arti: Rezeki dan kesejahteraan hidup dalam skala besar segera menghampiri Anda.

Mimpi melihat orang / teman hamil
Arti: Anda akan merasa bahagia dari seseorang yang sukses dan mendapatkan rejeki. Mungkin Anda akan kecipratan rezeki itu.

Mimpi melahirkan anak laki-laki atau perempuan
Arti: Selamat, Anda segera mendapatkan rejeki dan kemuliaan hidup.

Mimpi hamil besar
Arti: Rejeki, kebahagiaan dan kemuliaan akan menghampiri Anda.

Tafsir mimpi antara filosofi Jawa dan Nusantara, sebagian besar orang Indonesia biasanya berbeda dengan para peneliti, ilmuwan mimpi dari luar negeri.

Menurut berberita.com, Orang Jawa dan Indonesia biasanya menggunakan ilmu rasa, titen, bahkan sesuatu yang bersifat spiritual yang melibatkan kosmos-keilahian. Berbeda dengan peneliti asing yang mengaitkan mimpi dengan psikologi.

Karena itu, jangan heran jika Anda menemukan dua makna berbeda antara tafsir mimpi dalam primbon dan analisa psikolog-ahli mimpi dari universitas luar negeri yang biasa mengaitkan dengan dunia bawah sadar sehingga mimpi dianggap sebatas bunga tidur.

0 Response to "7 Arti Mimpi Hamil dan Mau Melahirkan, Diluar Nikah, Melihat, dll"

Posting Komentar