10 Arti Mimpi Terbang: Melayang-layang, Naik Pesawat, Tanpa Sayap, ke Awan, dll

Arti Mimpi Terbang Melayang-layang Naik Pesawat Tanpa Sayap ke Awan

Arti mimpi bisa terbang mengandung beragam tafsir, tergantung konteksnya, apakah bisa terbang tanpa sayap, melayang-layang, naik pesawat, terbang ke awan, terbang rendah, melihat orang terbang, dibawa terbang, dan sebagainya.

Sebagian besar mengandung makna dan perlambang yang baik terhadap kehidupan Anda, terutama bila hal mimpi terbang terjadi pada sepertiga malam sebelum Subuh.

Namun, mimpi sebetulnya mengisyaratkan banyak hal. Entah itu sekadar sebagai bunga tidur, pertanda atau petunjuk dari Allah melalui alam bawah sadar berupa mimpi, atau justru upaya setan menyesatkan manusia.

Karena itu, dalam Islam atau agama apapun, Anda dianjurkan untuk berdoa sebelum tidur. Nah, berikut 10 tafsir mimpi tentang terbang dikutip berberita.com dari buku Menyingkap Rahasia Tabir Mimpi dan buku Dukuh Jawa.

1. Mimpi terbang melayang-layang
Arti: Anda akan mendapatkan ilmu maupun pengalaman yang bermanfaat bagi karier maupun hidup Anda. Sukses akan menantimu.

2. Mimpi terbang naik pesawat
Arti: Anda segera mendapatkan undangan istimewa, karena Anda punya kelebihan potensi yang sangat berharga sehingga layak diundang.

3. Mimpi bisa terbang tanpa sayap
Arti: Akan mendapatkan rezeki maupun kesuksesan karier

4. Mimpi terbang ke awan
Arti: Ada sedikit masalah dalam hidup Anda, tetapi tidak terlalu pelik, baik itu soal kesehatan atau pekerjaan. Tetap berdoa agar diberi keselamatan.

5. Mimpi terbang rendah
Arti: Pertanda awal menuju kesuksesan Anda menjadi lebih baik dalam pekerjaan atau karier

6. Mimpi melihat orang terbang
Arti: Akan ada orang di sekitar Anda yang akan sukses dan melejit kariernya. Anda harus termotivasi untuk bisa sukses seperti dia.

7. Mimpi dibawa terbang
Arti: Ada orang yang akan membawa Anda menuju pintu keberhasilan, kesuksesan dalam hidup maupun karier.

8. Mimpi melihat pesawat atau perahu terbang
Arti: Usaha atau bisnis Anda akan segera berhasil

9. Mimpi bisa naik ke langit
Arti: Anda akan segera mendapatkan pangkat atau derajad dalam hidup

10. Mimpi terbang dan bisa melihat bumi
Arti: Pertanda akan sakit, tapi tidak parah dan bisa segera sembuh.

Tafsir mimpi di atas tidak bisa dijadikan rujukan seratus persen, tetapi hanya sebagai rambu-rambu saja. Tetap berbuat baik, berusaha keras, dan senantiasa berdoa, dekat dengan Tuhan. Semoga kita semua bisa sukses dalam hidup.

0 Response to "10 Arti Mimpi Terbang: Melayang-layang, Naik Pesawat, Tanpa Sayap, ke Awan, dll"

Posting Komentar