10 Arti Mimpi Dilamar Orang yang Dicintai, Mantan, Pacar, dll

Arti Mimpi Dilamar Orang yang Dicintai Mantan Pacar

Arti mimpi dilamar orang sebagian besar bermakna buruk. Namun tergantung konteksnya, apakah dilamar mantan, kekasih, orang yang dicintai, lamaran dengan pacar, dilamar orang padahal sudah menikah, menolak lamaran atau malah diri kita sedang melamar orang lain.

Ada tiga kriteria mimpi, yaitu sebagai bunga tidur, dari jin atau syetan, terakhir datang dari Allah sebagai petunjuk.

Kalau sebagai bunga tidur, biasanya mimpi muncul dari alam bawah sadar karena kita terus memikirkannya sehingga terealisasikan dalam bentuk mimpi.

Ada pula yang datang dari setan atau jin, karena Anda disantet, diguna-guna, dikasih teluh atau tenung dari dukun yang bersekutu dengan bangsa gaib.

Ketiga, mimpi bisa datang Allah sebagai petunjuk kepada umat yang dicintai-Nya agar kita menjadi lebih waspada.

Mimpi dilamar orang yang dicintai
Arti: Anda akan mengalami kesialan hidup dalam beberapa hari ke depan. Atau justru berarti orang yang Anda cintai sebetulnya sangat-sangat ingin menikah dengan Anda.

Mimpi dilamar mantan pacar
Arti: Perlambang Anda sedang difitnah orang lain. Namun, bisa juga berarti mantan pacarmu sebetulnya ingin balikan dan menikah dengan kamu. Makna ketiga, bisa jadi Anda sebetulnya belum bisa move on setelah putus dengan mantan kamu.

Mimpi dilamar kekasih
Arti: Keadaan yang sulit akan segera menimpa Anda. Makna kedua, kekasih kamu pengen dinikahi segera tuh!

Mimpi dilamar orang padahal sudah menikah
Arti: Anda akan menemukan sebuah kebahagiaan. Mimpi dilamar tidak bisa ditafsirkan secara harfiah seperti yang Anda alami dalam mimpi, tapi sarat akan makna tersirat.

Mimpi lamaran dengan pacar
Arti: Anda berada dalam pusaran keadaan yang cukup menyulitkan, tapi tidak lama kok.

Mimpi menolak lamaran
Arti: Anda terhindar dari bala, kesialan atau keburukan nasib. Namun, maknanya juga bisa berarti sebaiknya Anda menolak pinangan atau ajakan menikah dari seseorang dalam mimpi Anda.

Mimpi melamar seseorang
Arti: Jika diri kita sendiri yang melamar seseorang, sebetulnya kita sudah kebelet nikah. Cobalah sungguh-sungguh mendekati si dia dan berdoa kepada Allah supaya cinta Anda sampai di pelaminan.

Mimpi dilamar orang yang tidak dikenal
Arti: Abaikan saja mimpi itu, karena bermakna kurang bagus. Sebaiknya berdoa kepada Allah dan jangan ceritakan kepada siapapun.

Mimpi dilamar orang menurut Islam
Arti: Tidak dijumpai dari Al Quran maupun hadits, sedangkan Muhammad Ibnu Sirin juga tidak menulisnya dalam buku karangannya.

Saran Nabi Muhammad SAW, sebaiknya jangan ceritakan mimpi Anda kepada orang lain dan selalu berdoa kepada Allah supaya diberi keselamatan.

Sebagai catatan, artikel 10 tafsir mimpi dilamar orang di atas tidak bisa dijadikan sebagai rujukan 100 persen. Kami hanya menyediakan tafsir dari primbon. Sebab, makna mimpi tidak bisa dirumuskan seperti matematika 1+1=2, tetapi fleksibel, kaya, dan beragam makna tergantung konteks.

0 Response to "10 Arti Mimpi Dilamar Orang yang Dicintai, Mantan, Pacar, dll"

Posting Komentar