Arti Mimpi Kiamat: banjir, tsunami, api, matahari terbit dari barat

Hari Kiamat

Mimpi hari kiamat datang sering dialami seseorang, baik itu dalam bentuk kiamat matahari terbit dari barat, banjir, tsunami, api, hingga hujan meteor. Apa arti, makna dan tafsirnya?

Dalam buku Menyingkap Rahasia Tafsir Mimpi karangan Gita Waskita Ramadhani yang dikutip berberita.com, Minggu (28/5), mimpi arti kiamat secara umum bermakna baik.

Padahal, dalam mimpi kita seolah-olah sangat ketakutan, berusaha menghindari bencana alam akibat kiamat itu. Hujan meteor berjatuhan salah satu yang paling mengerikan.

Banjir, api dan tsunami juga tak kalah mengerikannya. Berbeda dengan hanya pertanda matahari terbit dari barat, kita sebatas cukup tercengang dan terkaget-kaget.

Arti mimpi kiamat
"Jika anda bermimpi tentang fenomena atau peristiwa hari kiamat datang, apapun itu bentuknya (banjir, tsunami, hujan meteor, api, bencana alam, dll), bermakna Anda mendapatkan ketenangan hidup yang diliputi dengan karunia besar dari Tuhan semesta alam."

Sebagai catatan, mimpi tidak selamanya bisa ditafsirkan seratus persen. Bisa jadi, mimpi itu merupakan peringatan dari Allah untuk selalu waspada terhadap ancaman, gangguan.

Redaksi berberita.com menyarankan agar Anda berdoa lebih kepada Tuhan, terlepas apakah mimpi itu punya pertanda buruk atau baik. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Arti Mimpi Kiamat: banjir, tsunami, api, matahari terbit dari barat"

Posting Komentar