Pantai Timang, Naik Kereta Gantung Gondola & Makan Lobster

Naik Kereta Gantung Gondola Pantai Timang

Pantai Timang adalah tempat wisata baru yang lagi ngehits dan populer di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Naik kereta gantung atau gondola, serta makan lobster menjadi cara asyik liburan di sini.

Tiket masuk
Tiket masuk Timang Beach adalah Rp 50 ribu. Di sana, travelers akan disuguhkan satu panorama laut lepas yang indah dengan pasir putih yang menawan.

Harga naik gondola
Untuk naik kereta gantung, travelers dikenakan tarif Rp 150 ribu.

Harga itu sebanding dengan pengalaman sensasi terbang di atas pantai Timang yang indah, terlihat biru nan eksotis.

Bawalah kamera lengkap dengan tongsis-nya bila ingin mengabadikan momen indah di Timang Beach. Unggahlah di medsos, karena kawasan ini lagi ngehits dan terkenal di Instagram.

Makan Lobster di Pantai Timang Jogja

Makan lobster
Makan lobster di Pantai Timang memberikan pengalaman tersendiri, karena di sana surganya lobster di Jogja. Terlebih, lobsternya masih segar langsung dari nelayan!

Harga lobster di sana sekitar Rp 250 ribu sampai Rp 350 ribu per kilogram, sudah termasuk satu paket nasi, teh hangat, kerupuk, sambal dan rempeyek.

Pintar-pintar menawar lah dengan penduduk setempat yang menawarkan paket makan lobster di kawasan wisata Pantai Timang, biar dapat harga yang pas. Mereka baik dan sangat ramah, kok.

Satu kilogram lobster biasanya terdiri dari empat sampai tujuh ekor lobster, tergantung besar-kecilnya lobster.

Lobster itu didapatkan nelayan dari laut Pantai Selatan Gunungkidul, karena di sana surganya lobster. Tertarik mencicipi?

Rute Pantai Timang
Bingung mencari rute arah lokasi menuju Pantai Timang? Dari Kota Jogja, ambil saja arah menuju Kabupaten Gunung Kidul.

Ambil menuju arah Semanu, lalu ambil kanan menuju kawasan Pantai Baron, dilanjut menuju Wedi Ombo. Dari situ, sekitar 7 km travelers sudah sampai.

Baca selengkapnya: Panduan Wisata Timang Beach Lengkap

Pengalaman naik kereta gantung dan makan lobster di Pantai Timang dengan tarif dan harga yang terjangkau, cukup murah memberikan pengalaman luar biasa dalam berlibur di kawasan Jogja.

Ini adalah jawaban dari wisata antimainstream di Jogja. Wisata murah dan menakjubkan, tak harus ke luar negeri bukan?

0 Response to "Pantai Timang, Naik Kereta Gantung Gondola & Makan Lobster"

Posting Komentar