Kabar Duka! Shahrukh Khan Meninggal Dunia, Benarkah?

Kabar Duka Shahrukh Khan Meninggal Dunia Benarkah

Kabar duka Shahrukh Khan meninggal dunia menjadi trending topic dalam beberapa waktu terakhir. Apa benar berita kematian Shah Rukh Khan tersebut? Benarkah? Berikut penjelasannya.

Dunia hiburan Bollywood diterpa rumor tak sedap dengan kabar duka meninggalnya aktor India Shahrukh Khan. Berita ini tersebar secara viral di berbagai media sosial, terutama Indonesia.

Redaksi berberita.com kemudian melakukan penelusuran terkait sumber yang menyebarkan kabar duka tersebut. Sebab, di Indonesia, fans Raja Bollywood Shahrukh Khan ini sangat banyak sehingga cukup meresahkan.

Informasi tersebut ternyata hoax, tidak benar atau terjadi kesalahpahaman dengan para pembaca. Dari pelacakan kami, ada sejumlah situs yang sengaja menyebar kabar meninggalnya Shahrul Khan, warga kompleks Bumi Sako Damai, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang.

Pria berusia 20 tahun itu mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di depan SPBU, Jalan R Soekamto. Korban menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul bernomor polisi BG 2289 ID.

Sayangnya, penyebar berita menggunakan foto orang-orang India. Bahkan, anak sulung Shahrukh Khan ikut berada di dalam foto, mengalungkan bunga pada sosok jenazah yang terbaring.

Praktis, informasi yang disebarkan tersebut seolah-olah kabar duka kematian artis Shahrukh Khan. Apa benar berita tersebut? Tentu tidak benar.

Penyebar berita menginformasikan kematian Sahrul Khan di Palembang dilengkapi foto orang-orang India, seolah-olah artis Shahrukh Khan, sehingga jika tidak jeli, kabar itu bisa dikatakan hoax.

Berita Shahrukh Khan hari ini
Kabar terbaru Shah Rukh Khan hari ini, dikutip dari Bollywood Life, sangat sehat walafiat dan justru tengah syuting bareng aktris cantik Anushka Sharma.

Dalam sebuah film yang belum diberi judul dengan Imtiaz Ali sebagai direkturnya, King Khan tengah syuting di Punjab. Dalam adegan tersebut, Anushka memakai gaun tradisional, sedangkan Shahrukh Khan mengenakan baju denim sport.

Berita Shahrukh Khan hari ini sangat menyenangkan, karena terus memproduksi film-film terbaru di tahun 2017, apakah rilis di bioskop tahun 2017 juga atau 2018, 2019, 2020, dan seterusnya.

Bagaimana netizen? Masih bertanya kabar duka, apa benarkah Shahrukhan meninggal dunia? Jawabnya tidak benar!

2 Responses to "Kabar Duka! Shahrukh Khan Meninggal Dunia, Benarkah?"

  1. Lega sekali dengarnya,......

    BalasHapus
  2. Yg bikin berita srk meninggal itu orang paling TOLOL ke 2 yg gua temui
    Buat sipembuat berita,gua fans berat srk, walaupun blum prnah bertemu gua selalu merasa dia didekat gua,paham lo

    BalasHapus