Arti Mimpi Kehilangan Motor atau Mobil Lengkap Tafsirnya

Arti mimpi kehilangan motor atau mobil menjadi pertanda yang buruk bagi Anda. Namun, tenang saja. Itu adalah ujian dari Allah yang hanya bersifat sementara, mungkin satu atau dua hari ke depan setelah mimpi.

Jika Anda mimpi kehilangan sesuatu, termasuk sepeda motor atau mobil, maka Anda akan tertimpa susah selama sehari hingga dua hari lamanya. Kesusahan yang dimaksud bermacam-macam.

Mimpi tentang motor memiliki arti, makna, maksud dan tafsir yang beragam. Kalau Anda mengendarai motor atau mobil, berarti Anda akan menjadi orang yang dermawan, mudah memberi.

Arti Mimpi Kehilangan Motor Mobil
Ilustrasi sepeda motor Beat hilang. Foto: prokal.co

Kalau Anda mimpi melihat motor kencang, Anda tengah memperbaiki hidup Anda. Mimpi kehilangan motor artinya adalah Anda akan kehilangan sifat kedermawanan Anda, menjadi lebih pelit, kikir tapi hanya dalam beberapa hari saja, mungkin karena pertimbangan ekonomi saja.

Perlu dicatat, mimpi bukan sekedar bunga tidur. Mimpi juga tidak mudah untuk ditafsirkan, karena mengandung banyak dimensi, bukan seperti rumus matematika.

Bisa jadi, mimpi Anda tentang kehilangan motor adalah pesan dari Tuhan untuk lebih menjaga sepeda motor atau mobil Anda, karena tengah diincar maling. Waspada dengan menambah pengamanan maupun penempatan parkir.

Teka-teki mimpi hanya Allah yang tahu. Manusia sebatas mencoba mengambil hikmah dari mimpi. Jangan lupa berdoa setiap waktu agar selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan. Itulah arti mimpi kehilangan motor atau mobil lengkap dengan tafsirnya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Arti Mimpi Kehilangan Motor atau Mobil Lengkap Tafsirnya"

Posting Komentar