Tips Merawat Kulit yang Baik ala Artis Acha Septriasa

Tips merawat kulit yang baik antara satu orang dengan orang lain berbeda-beda. Kenapa? Sebab, masing-masing orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Bagaimana dengan artis cantik Acha Septriasa?

Menurut artis cantik kelahiran 1 September 1989 ini, kulit adalah bagian tubuh yang mesti dirawat secara ekstra. Sebab, Acha selalu berhadapan dengan kamera setiap hari.

foto seksi artis indonesia acha septriasa pakai tank top pink

Maka, kulit harus tetap sehat agar bisa memberikan penampilan fisik yang terbaik, tetap cantik, anggun dan menawan. Berdasarkan pengalaman Acha Septriasa, warna kulit wajah bekas jerawat yang tidak rata tetap saja terlihat meski tertutupi make up.

Karena itu, Acha menyarankan untuk melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam dan luar. Setelah mandi, Acha biasanya selalu mengoleskan body lotion terbaik di tubuhnya.

"Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari luar itu penting sekali," ujar Acha Septriasa seperti dikutip Berberita.com dari Tabloidku, Rabu (28/12).

Kegiatan syuting di luar ruangan terkadang membuat kulit Acha cepat kering. Kendati demikian, Acha sadar bahwa merawat kulit tidak cukup dengan dari luar saja.

Aktris cantik dan seksi yang menjadi pemain film sejak tahun 2005 ini biasa mengkonsumsi multivitamin kecantikan sebagai bentuk perawatan kulit dari dalam. "Padatnya kegiatan, seiring bertambahnya usia, minum suplemen dan multivitamin sangat diperlukan," ucapnya.

Saat ini, pemeran utama Love is Cinta bersama Irwansyah ini masih sibuk dengan aktivitasnya, seperti promo film, menjadi brand ambasador sebuah produk, hingga menghadiri banyak konferensi pers.

Dan, tidak kalah pentingya! Pelantun lagu Sampai Menutup Mata ini tidak lupa sering minum banyak air putih. Nah, itu dia cara, kiat dan tips merawat kulit yang baik menurut aktris cantik nan seksi Acha Septriasa.

0 Response to "Tips Merawat Kulit yang Baik ala Artis Acha Septriasa"

Posting Komentar