Senin Pahing Hitungan Jawa, Rejeki, Jodoh, Jumlah Weton, Wataknya

Senin Pahing Hitungan Jawa Rejeki Jodoh Jumlah Weton Wataknya

ORANG yang lahir pada hari pasaran Senin Pahing menurut hitungan Jawa memiliki jumlah weton, rejeki, jodoh, dan wataknya yang ramah. Berikut hitungan lengkapnya dari berberita.com dikutip dari buku Primbon Kelahiran dan Jodoh Pernikahan.

Senin neptunya = 4
Pahing neptunya = 9
Jumlah weton = 13

Bayi, seseorang baik laki-laki maupun perempuan yang lahir di hari dengan pasaran Senen Paing memiliki lambang pewayangan Amarta. Apa itu Amarta? Amarta adalah kerajaan yang dibangun Pandawa.

Senin kedudukannya di telinga, sedangkan pahing kedudukannya di amarah. Di lihat dari wetonnya, orang yang lahir di hari ini cenderung lebih suka marah. Benar atau tidak? Coba cek karakternya di bawah ini.

Wataknya
1. Ramah tamah kepada siapa saja dan suka bergaul, bersosial
2. Tidak suka mencampuri urusan orang lain
3. Gemar tirakat atau berprihatin
4. Pekerjaan selalu selesai dengan baik
5. Kalau marah benar-benar sangat berbahaya
6. Suka mencari ilmu dan pengalaman dari orang lain
7. Pemikirannya cerdas dan brilian
8. Sabar merawat dan membimbing sang istri

Rejeki
1. Pandai mencari rezeki, sandang-pangan tapi susah menyimpan
2. Kehidupannya banyak penderitaan, kalau bahagia banyak godaan datang
3. Dalam pekerjaannya, terkadang dibohongi sanak-saudaranya sendiri
4. Jika jodohnya baik, kesuksesan bisa dicapai

Jodoh
Kamu pria yang matang dan sudah punya pacar yang baik hatinya? Segeralah lamar dan usahakan yang memiliki jumlah weton 8, 10, 14 atau 18.

Kelahiran Senin Pahing untuk Wanita
Cewek yang lahir Senen Paing memiliki karakter dan sifat yang keras, teliti, dan berani kepada laki-laki. Terkadang suka marah dan perkataannya tidak mau dikalahkan.

Urusan rejeki, bisa mencari sandang pangan dengan baik tapi terkadang susah meyimpannya karena suka royal. Kalau sudah punya keinginan, cita-cita atau harapan, susah dihalangi.

Juga mudah merasa kasihan kepada seseorang. Masalah kesehatan, terkadang mudah terkena penyakit, tetapi pada hari tua ada harapan kehidupan yang bahagia. Kalau jodohnya baik, keturunan dan kemakmuran bakal tercapai.

Sebagai catatan dari berberita.com kepada pembaca, artikel atau berita khusus yang mengulas ramalan ini diambil dari primbon menurut hitungan Jawa. Namun, setiap manusia diwajibkan untuk ikhtiar, usaha keras, dan berdoa. Pasrahkan dan serahkan hasilnya kepada Allah Swt, Tuhan yang Maha Kuasa. Semoga sukses selalu!

0 Response to "Senin Pahing Hitungan Jawa, Rejeki, Jodoh, Jumlah Weton, Wataknya"

Posting Komentar