JUMAT WAGE: Weton Neptu, Karakter, Rejeki, Jodoh, Cocok Usaha Apa

JUMAT WAGE Weton Neptu Karakter Rejeki Jodoh Cocok Usaha Apa

Jumat Wage artinya orang yang lahir di hari jumat dengan pasaran wage dalam hitungan primbon Jawa. Orang yang lahir di hari jemuah wage memiliki neptu, weton, karakter, rejeki, jodoh, dan pekerjaan sebagai berikut. Simak ulasannya dari berberita.com untuk Anda!

Jumat neptunya = 6
Wage neptunya = 4
Jumlah weton = 10

Lambang pewayangan orang yang lahir di hari Jumat Wage adalah Werkudara (Bima), orang paling kuat dalam jajaran Pandawa Lima. Jumat kedudukannya di mata, sedangkan Wage kedudukannya di aluamah (hitam). Aluamah adalah unsur tanah dalam diri manusia yang cenderung mengarahkan manusia untuk berani melawan, membunuh atau kejam. Selemah-lemahnya manusia, punya sifat alamiah untuk berani.

Karakter
1. Wataknya baik dan ramah
2. Tidak banyak bicara, tapi mudah marah atau murung
3. Tidak mau mencampuri urusan orang lain
4. Kalau punya keinginan, cita-cita, impian, bertekad kuat untuk mewujudkannya
5. Cerdas, pintar, dan pandai, tapi mudah bingung sehingga tidak jarang pekerjaan jadi kacau
6. Kalau sudah royal, kadang tidak ingat masa depannya
7. Keturunannya subur dan banyak bila jodohnya cocok

Rejeki
1. Pandai mencari rejeki, tapi susah menyimpannya
2. Keinginannya hemat, tapi banyak godaan
3. Cocok usaha apa? Semua bisnis, dagang, wirausaha cocok
4. Jika ada saudara numpang makan, jangan ditolak, karena itu tanda-tanda dan syarat untuk kesuksesan dagang atau bisnis Anda
5. Kebahagiaan akan tercapai jika sudah punya anak, keturunan

Jodoh
Anda pria matang kelahiran Jum'at Wage, siap menikah dan melamar gadis cantik pujaan hati Anda? Menurut primbon Jawa, cobalah dari perempuan yang memiliki jumlah neptu 8, 11, 13, atau 14.

Jumat Wage untuk WANITA
Karakter wanita Jumat Wage adalah keras, mudah tersinggung, angkuh, tetapi baik kepada orang lain. Dalam setiap persoalan, maunya tidak mau mengalah. Wataknya juga berani dengan laki-laki.

Bicara tentang rezeki, pandai mencari sandang pangan, tapi susah untuk menyimpannya. Kecuali nanti mendapatkan suami atau pasangan hidup yang cocok, karakternya bisa berangsur membaik dan bisa hemat, serta menyimpan rejeki.

Pekerjaan yang cocok adalah pengusaha, pedagang, pembisnis, dll. Insya Allah keturunannya akan baik dan subur.

Itulah ramalan orang yang lahir di hari Jumat Wage, baik pria maupun wanita menurut hitungan Primbon Jawa. Saran dari berberita.com, sebaiknya selalu berusaha dengan niat dan hati yang baik dalam menatap kehidupan. Kerja keras, usaha dan doa. Itu saran dalam ajaran agama Islam. Jika sudah ikhtiar dan doa, tawakal dan serahkan semua urusan kepada Tuhan.

0 Response to "JUMAT WAGE: Weton Neptu, Karakter, Rejeki, Jodoh, Cocok Usaha Apa"

Poskan Komentar