Terungkap! Tips & Cara Menggandakan Uang secara Gaib dan Islami

BANYAK orang yang bertanya: Bagaimana cara menggandakan uang dengan cepat menggunakan mantra secara gaib? Bagaimana tips, cara, ilmu dan rahasianya?

Lantas bagaimana rahasia ilmu menggandakan uang secara islami? Dan bagaimana menurut ajaran agama Islam? Apakah dosa atau bertentangan dengan hukum Islam?

Ada sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk menggandakan uang secara gaib menurut Islam. Pertama, investaskan dana di lembaga keuangan syariah dengan sistem mudharabah. Kedua, gunakan uang itu untuk dagang atau bisnis. Ketiga, sedekahlah kepada orang yang membutuhkan, maka Allah berjanji akan menggantinya berkali-kali lipat.

Terungkap Tips Cara Menggandakan Uang secara Gaib dan Islami
Mudharabah
Cobalah cari lembaga keuangan syariah yang kredibel, profesional dan terpercaya. Sarannya berbentuk BMT atau dalam lembaga keuangan konvensional adalah koperasi.

Jika Anda punya uang Rp 1 miliar, maka dalam setahun uang Anda akan bertambah menjadi Rp 96 juta. Lho, kok bisa? Dari pengalaman yang ada, akad mudharabah biasanya memberikan bagi hasil kepada nasabah antara 0,7 sampai 1 persen setiap bulan.

Asumsinya, kita ambil 0,8 persen setiap bulan. Maka, kamu mendapatkan bagi hasil Rp 8 juta per bulan. Dalam setahun, uang kamu berkembang dan otomatis digandakan menjadi Rp 96 juta.

Lho? Bukannya ini adalah riba, karena mirip bunga? Ya, memang mirip. Tapi, BMT biasanya dikelola menggunakan sistem bagi hasil sehingga tidak ada riba atau bunga, tetap halal dan islami. Beda kalau koperasi, bunga yang diberikan pasti 1 persen, bahkan lebih. Ingat! Jangan tergiur dengan lembaga keuangan yang menjanjikan bunga lebih dari 2 persen per bulan, sangat berisiko terkena penipuan.

Bisnis, buka usaha
Rasulullah Muhammad Saw adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Beliau bisa jualan dari negerinya sampai luar negeri. Sekarang, istilahnya ekspor-impor.

Maka, Nabi Muhammad di usianya yang terbilang sangat muda, yaitu 25 tahun, bisa melamar dengan 20 ekor unta dan emas dalam jumlah yang tidak sedikit. Bila dijumlah, lamaran Nabi Muhammad berkisar di angka Rp 400 juta.

Artinya, sunnah Rasul mengajarkan kepada umatnya untuk menjadi pedagang, saudagar, pebisnis atau pengusaha. Sebab, uang kita sebagai modal akan berkembang dan tergandakan dengan sangat banyak, halal, dan sesuai dengan sunatullah, yaitu kerja keras dan berusaha. Ingat! Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, hingga dia mengubahnya sendiri.

Sedekah
Salah satu rahasia kaya orang China (Tiongkok) adalah bisnis dan sedekah. Dalam Islam, sedekah minimal adalah 2,5 persen dari pendapatan.

Maka, sebaiknya kita sedekah lebih dari 2,5 persen agar Allah memberikan rezeki yang berlipat-lipat. Inilah cara cepat menggandakan uang secara gaib yang islami. Kita tidak bisa melihat secara langsung, tetapi gantinya luar biasa di kemudian hari.

Hal ini sudah dibuktikan banyak orang. Dalam Hadits yang diriwayatkan At Tirmidzi, Rasulullah Saw bersabda: "Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan, kecuali ia bertambah, bertambah, bertambah."

Jika ada yang menawarkan jasa menggandakan uang di rekening, ATM atau di bank, sebaiknya hindari. Sebab, hal yang mustahil semacam itu biasanya kedok penipuan. Kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi adalah satu di antara kasus penipuan penggandaan uang.

BACA JUGA:
Inilah Cara Menggandakan Uang dengan Mantra Islam!

Jika Anda penasaran dengan rapal atau lafadz mantra islami yang merupakan ilmu rahasia menggandakan uang secara gaib, sebaiknya baca saran artikel di atas. Jika Allah berkendak, maka: Kun! Jadilah!

0 Response to "Terungkap! Tips & Cara Menggandakan Uang secara Gaib dan Islami"

Poskan Komentar