Sinopsis Film Dear Zindagi Lengkap, Daftar Pemain dan Artinya

Sinopsis Film Dear Zindagi Wallpaper Lengkap Daftar Pemain dan Artinya
Alia Bhatt bersama Shahrukh Khan bersepeda dalam triler film Dear Zindagi yang dirilis Red Chillies Entertainment

JAKARTA, Berberita.com - Red Chillies Entertainment kembali menelurkan satu karya film terbaik yang diperankan oleh Raja Bollywood Shahrukh Khan, yaitu Dear Zindagi. Film ini akan dirilis atau tayang pada tanggal 25 November 2016. Berikut ulasan sinopsis, daftar pemain atau pemeran, artinya Dear Zindagi, hingga nonton trailer filmnya.

Sinopsis Film Dear Zindagi berkisah tentang perjalanan cinta yang begitu panjang dari seorang sutradara muda, cantik, artis India berkebangsaan Inggris. Namanya adalah Alia Bhatt.

Dia terlibat hubungan asmara dengan empat cowok yang menjadi pacarnya. Keempatnya diperankan oleh Angad Bedi, Ali Zafar, Aditya Roy Kapur, dan Kunal Kapoor. Mereka punya karakter yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Sebuah keajaiban cinta muncul ketika Alia Bhatt bertemu dengan sosok pria matang yang usianya jauh lebih tua. Sosok ini diperankan oleh Shahrukh Khan. Ajaibnya, hanya sosok yang dimainkan Shahrukh Khan inilah yang selalu bisa menjawab pertanyaan dan kegelisahan hidup Alia Bhatt.

Tak sekadar kekasih, Shahrukh Khan dalam film tersebut justru terkesan sebagai guru atau mentor atau konsultan yang bisa menyelesaikan beragam problematika dan persoalan hidup sang gadis sutradara. Inti cerita film Dear Zindagi adalah berlatarkan atau genre kisah cinta yang sangat romantis.

Dalam sebuah triler resmi yang diluncurkan Red Chillies Entertainment, sinopsis film Dear Zindagi bercerita tentang Shahrukh Khan bersama Alia Bhatt di sebuah pantai.

"Ayahku pernah membawaku ke sini setiap hari Minggu untuk bermain Kabaddi dengan lautan," ujar SRK.

"Ha? Kabaddi dengan lautan?" tanya Alia Bhatt.

Shahrukh Khan kemudian berlari ke pantai dan mencoba bermain Kabaddi dengan ombak lautan di pesisir pantai.

"Ayo.. Ayo.. Kabaddi.. Kabaddi.. " teriak Shah Rukh Khan kepada Alia Bhatt.

Ombak yang dijadikan lawan dalam Kabaddi ditantang SRK. Keduanya tampak gembira dan sangat bebas bermain dengan alam.

"Cintai hidupmu..."

Keduanya bersepeda di sebuah jalan dengan pemandangan alam yang indah di mana di pinggir jalan terdapat berjajar pohon kelapa. Keduanya mengendarai sepeda ontel tua.

"Aku ingin bebas... Bebas dari semua ini," teriak Alia Bhatt.

"Ya.. Ya.. Aku ingin kamu menjadi bebas juga," jawab Shah Rukh Khan.

Lucunya, gadis muda itu terjatuh dari sepedanya saat meneriakkan I am free. "Huwaw.." kata SRK sembari tertawa dan hendak menolongnya.

"Bantu saya," kata Alia Bhatt.

"Asem tenan.. Waktunya sudah habis," ungkap SRK yang tidak jadi menolong sutradara muda itu.

"Aku juga bebas. Maaf.." teriak SRK tidak jadi menolong.

Pemain film Dear Zindagi
Alia Bhatt -- pemeran utama
Shahrukh Khan
Ali Zafar
Kunal Kapoor
Aditya Roy Kapur
Angad Bedi

Dear Zindagi artinya dalam bahasa Inggris adalah dear life. Dalam bahasa Indonesia, semacam ungkapan yang ditujukan kepada kehidupan. Misalnya, dear love dan sebagainya. Kurang lebih begitu artinya.

Dear Zindagi adalah film Bollywood yang direkomendasikan untuk ditonton di bioskop akhir tahun 2016, dan akan tetap seru meski nonton film Dear Zindagi pada tahun 2017, 2018, dst.

0 Response to "Sinopsis Film Dear Zindagi Lengkap, Daftar Pemain dan Artinya"

Poskan Komentar