Akhir Tahun, Potongan Harga Avanza Rp 20 Juta Gara-gara Calya

Akhir Tahun Potongan Harga Avanza Rp 20 Juta Gara-gara Calya

NASMOCO memberikan diskon, cash back atau potongan harga untuk pembelian Toyota Avanza pada akhir tahun. Hal itu sungguh mengejutkan, mungkin berlaku untuk semua dealer Nasmoco di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Misalnya saja, harga Toyota Avanza Veloz berkisar Rp 210 juta. Pada akhir tahun, pembeli cukup bayar Rp 190 juta saja. Sebab, ada potongan harga atau cash back besar-besaran hingga Rp 20 juta.

Saya kemudian meraba-raba: Apa gara-gara mobil baru keluaran Toyota bernama Calya itu berhasil menggeser minat pembeli dari Avanza ke Calya? Karena, saya baca di KOMPAS.com kok Calya lebih laris daripada Avanza.

Belum lagi, berita dari Berita Satu yang saya baca juga menyebutkan bahwa penjualan mobil Calya berhasil mengalahkan Avanza sebagai mobil paling laris. Wow sekali, bukan???

Saya kemudian tanya kepada salah satu sales Nasmoco: "Mas, akhir tahun ini Calya dapat potongan harga berapa? Apa cash back nya sama dengan Avanza?" tanya saya.

"Tidak ada diskon atau potongan harga untuk mobil Calya, Mas. Calya adalah mobil yang kini menjadi primadona dan terlaris, banyak diburu. Jadi, mohon maaf, tidak ada cash back akhir tahun," ucapnya.

Wah, benar dugaan saya. Mungkin saja karena Calya menjadi primadona dan terlaris lantaran harganya Rp 140 jutaan sudah bisa dapat mobil dengan 7 sheet, sehingga Avanza harus banting harga dengan memberikan potongan harga hingga Rp 20 juta.

Kalau saya punya duit sih langsung ambil Avanza Veloz saja. Terpaut Rp 50 juta dengan Calya. Tapi, uang segitu cukup banyak juga sehingga Calya masih tetap menjadi incaran saya. (Pengirim artikel: Rian)

0 Response to "Akhir Tahun, Potongan Harga Avanza Rp 20 Juta Gara-gara Calya"

Poskan Komentar