6 Gaya Senam Plank untuk Pria dan Wanita + Teknik Latihan yang Benar

Gaya senam plank adalah cara baru untuk pria dan wania yang ingin memiliki perut ramping, tidak gendut, mengatasi badan gemuk hanya dengan waktu sekitar empat menit. Bagaimana teknik latihan yang benar untuk pemula. Berikut contoh gerakannya.

1). Posisikan tubuh seperti akan push up selama satu menit. Posisi ini membuat otot perut bekerja, mengencang, sehingga lemak akan terbakar. Gerakan ini disebut full plank.

2). Lanjutkan dengan sikut menempel lantai. Tahan sampai 30 detik. Gerakan latihan teknik ini dinamakan elbow plank.

3). Ulangi posisi full plank, tetapi angkat salah satu kaki. Lakukan gerakan ini sampai 30 detik. Teknik ini disebut dengan Raised-Leg Plank.

4). Iringkan badan, tahan dengan satu tangan menyentuh lantai dan taruh tangan satunya lagi pada bagian pinggul. Posisi kaki lurus. Tahan sampai 30 detik. Teknik latihan ini dinamakan gerakan Side Plank.

5). Kembali lakukan gerakan pada nomor 1 (Gaya Full Plank) selama 30 detik.

6). Kembali ulangi gerakan pada nomor dua (Gaya Elbow Plank).

Setelah ditotal, Anda hanya butuh 4 menit untuk melakukan olahraga senam plank dengan 6 gaya saja. Coba lakukan secara rutin setiap hari, hasilnya luar biasa. Perut akan seksi, kencang, bebas lemak, tidak gendut apalagi gemuk.

Dapatkan tubuh ideal hanya dengan 6 gaya senam plank di atas. Contoh teknik latihan yang benar di atas biasa digunakan untuk wanita, tetapi juga bisa bagi pria. Sangat baik untuk pemula, manfaatnya memang luar biasa.

Contoh gerakan gaya senam plank yang benar bisa melihat gambar di bawah ini, secara berturut-turut dari atas ke bawah. Semoga bermanfaat untuk mengecilkan perut Anda yang gendut.
6 Gaya Senam Plank untuk Pria dan Wanita + Teknik Latihan yang Benar

0 Response to "6 Gaya Senam Plank untuk Pria dan Wanita + Teknik Latihan yang Benar"

Poskan Komentar