Pengalaman Kecelakaan di Jalan Karena Diganggu Setan Jahil

Berberita.com - Penyebab utama terjadinya kecelakaan di jalan raya adalah faktor kelalaian di mana pengendara tidak waspada, atau bahkan egois ingin menang sendiri.

Dalam sebuah wawancara, petugas polisi yang bekerja di Unit Laka Satlantas Polres mengatakan, faktor utama penyebab kecelakaan lalu lintas di jalan raya karena pengendara tidak mau mengalah, tidak mau sabar, dan ingin menang sendiri.

Karena itu, ego di jalan sebaiknya bisa dikendalikan daripada harus kehilangan anggota tubuh, bahkan nyawa. Mengalah dan memberikan ruang kepada pengendara lain lebih utama ketimbang mempertaruhkan nyawa. Pasalnya, kecelakaan antara bus vs tronton, mobil vs sepeda motor, truk vs mobil, dan lainnya karena ada sikap ugal-ugalan dan tidak mau mengalah.

Faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya lainnya adalah ketidakwaspadaan, mengantuk, bahkan pikiran kosong dan kemana-mana. Fisik dan badannya di jalan, tetapi pikirannya melayang kemana-mana hingga akhirnya mengalami tabrakan maut.

Pengalaman Kecelakaan di Jalan Karena Diganggu Setan Jahil

Nah, pikiran yang kosong inilah yang dimanfaatkan jin, setan jahil atau makhluk gaib yang nakal untuk mengganggu pengendara yang lewat. Dalam suatu cerita disebutkan, seorang indigo melihat makhluk halus mirip manusia dengan wajah yang jelek sering melempari batu kepada pengguna jalan.

Itu sebabnya, jalan tersebut sering terjadi kecelakaan. Hanya dengan orang-orang yang waspada, selalu berdoa, dan mawas diri yang terhindar dari lemparan batu bangsa jin jahil tersebut. Seorang indigo itu pun langsung berlari mengejar jin dan menghajarnya.

Jin nakal yang sering mencelakai orang di jalan itu akhirnya mengaku kapok dan tidak berbuat lagi. Mungkin makhluk astral seperti itulah yang membuat di suatu jalan tertentu selalu terjadi tabrakan yang tak jarang sering membuat pengguna jalan meninggal dunia.

Kisah lain menyebutkan, katakanlah bernama Sandra Dewi (bukan nama sebenarnya). Dia bersama dengan saudaranya mengendarai sepeda motor di jalan raya pantura Rembang. Tiba-tiba saja, ada dua jalan yang dihadapi.

Satu jalan sangat sepi, sedangkan jalan satunya lagi ramai, ada pemukiman dan orang-orang seperti pasar. Sontak, Sandra Dewi memilih jalan yang ramai, karena biasa dilalui orang-orang.

Ketika belok ke arah jalan yang ramai, tiba-tiba dia dihantam mobil dan terjadi kecelakaan. Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat, menjalani perawatan intensif, dan luka pada bagian leher dijahit.

Pengalaman itu dia ceritakan kepada orang-orang. Ternyata, jalan ramai itu bukanlah nyata, tetapi tipu daya jin atau makhluk gaib jahat yang ingin mencelakakan pengendara yang lewat dengan membuat jalan bayangan-semacam fatamorgana.

Berbekal dari pengalaman itu, Sandra Dewi berbagi kisah dan cerita di berberita.com supaya pembaca selalu waspada, mawas diri, hati-hati, sabar dalam berkendara, serta tidak lupa berdoa agar dijauhkan dari gangguan jin atau setan jahil di jalanan. Tidak lupa, sebaiknya utamakan istirahat bila sudah mengantuk.

Sebab, setan jahil hanya bisa mengelabuhi orang-orang yang tidak sabar, mudah berpikiran kemana-mana atau kosong saat berkendara, dan tidak waspada. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Amien. JANGAN LUPA! sebarkan artikel ini agar pengalaman ini bisa menjadi pembelajaran bersama.

0 Response to "Pengalaman Kecelakaan di Jalan Karena Diganggu Setan Jahil"

Poskan Komentar