Kisah Nyata Menikah dengan Jin Wanita Cantik Muslimah

Kisah nyata menikah dengan jin wanita cantik muslimah ini diambil berberita.com dari cerita tutur yang berkembang di sebuah daerah di Jawa Tengah bagian utara. Sengaja tidak disebutkan nama asli, desa, kecamatan maupun kabupaten.

Namun, cerita ini sudah diakui masyarakat sebagai sebuah fakta nyata karena pelakunya masih hidup sampai saat ini. Hebatnya, istrinya orang yang menikah dengan jin wanita dari negeri gaib itu sudah mengikhlaskan suaminya bersama dengan pasangan dari bangsa jin.

Suatu ketika, sebut saja Bambang (bukan nama sebenarnya) sudah dinyatakan hilang karena tidak pamit merantau atau pergi. Sudah berbulan-bulan lamanya Bambang tidak pulang ke rumah. Padahal, dia masih memiliki istri dan tiga orang anak.

Anak paling kecilnya adalah pria atau laki-laki yang sudah kelas 6 sekolah dasar (SD) dan hendak sunat atau khitan. Anak ini harus sunat tanpa keberadaan ayahnya. Persiapan nduwe gawe (punya kerja) atau semacam pesta hajatan digelar.

Kisah Nyata Menikah dengan Jin Wanita Cantik Muslimah
Ilustrasi penampakan sebuah desa gaib yang dihuni bangsa jin

Tiba-tiba saja Bambang pulang ke rumah, membawa beras, gula, dan berbagai macam kebutuhan pokok untuk hajatan. Betapa terkejutnya keluarga, sekaligus senang karena Bambang sudah kembali ke rumah. Dari sinilah, rahasia kepergian Bambang tanpa ada kabar apapun terungkap.

Bambang menceritakan semuanya bahwa selama ini pergi ke sebuah negeri gaib. Di sana, seperti layaknya kehidupan manusia, ada banyak orang, pemukiman, rumah, bahkan tempat ibadah seperti masjid. Banyak juga makhluk jin yang bekerja. Mirip seperti kehidupan manusia.

Pengalaman itu diceritakan keluarga Bambang secara terbuka, karena ia harus segera kembali ke alam gaib setelah menjenguk anaknya sunat. Dari sini, pihak keluarga baru tahu dan kemudian rela bila Bambang harus kembali ke negeri gaib, tetapi masih bisa kadangkala menjenguk keluarganya di alam nyata.

Bambang tidak mau menjelaskan secara detail dan terperinci perihal pertemuannya dengan seorang wanita muslimah cantik yang ternyata itu dari bangsa jin. Bambang hanya menceritakan bahwa ia sudah menikah dengan jin perempuan itu.

Di negeri gaib, Bambang bekerja sehari-hari sebagai muadzin atau tukang adzan di sebuah masjid yang ada di sana. Dalam masjid tersebut juga ada takmir atau susunan kepengurusan sebagaimana di alam nyata. Dia sangat nyaman hidup di alam jin.

Tentu, Bambang bisa bercinta, bersenggama dengan jin wanita muslimah cantik yang dinikahi selama ini. Bambang juga makan, minum, bekerja dan beraktivitas mirip seperti di alam nyata. Hanya saja, orang-orangnya yang hidup di alam jin memang terbilang cukup aneh, tidak biasanya.

Masyarakat pun bertanya-tanya, bagaimana Bambang bisa melenyapkan wujud atau raga manusia ke dalam alam gaib. Sebab, dimensi alam manusia dan alam jin sudah sangat berbeda. Ketika wujudnya hilang, wujud itu bisa kembali lagi saat ia ingin pulang ke rumahnya yang nyata.

Sebagaimana pemukiman pada umumnya, bangsa jin ada yang sholat, puasa, dan ada yang tidak. Ada yang sangat rajin shalat, ada yang dituakan, persis dengan alam nyata. Bambang sudah mahir untuk menembus dimensi alam gaib dengan alam dunia material seperti yang kita diami saat ini.

Itu alasannya, dia bisa dengan mudah pulang dan pergi dari dimensi dunia nyata ke dimensi dunia gaib. Tapi, proses itu tidak mudah dan cenderung butuh energi yang tinggi. Karena itu, Bambang tidak selalu sering pulang ke dunia nyata.

Itulah kisah nyata menikah dengan jin wanita cantik muslimah dari seorang pria paruh baya yang tinggal di Jawa Tengah bagian utara. Cerita ini bisa diambil sebuah pembelajaran dan pengalaman bahwa alam gaib itu ada, sebagaimana Allah tidak akan menciptakan jin dan manusia, kecuali untuk beribadah. (*)

0 Response to "Kisah Nyata Menikah dengan Jin Wanita Cantik Muslimah"

Poskan Komentar