Biodata & Profil Wiwik Sagita, Ratu Oplosan Indonesia

Berberita.com - Siapa tidak kenal dengan artis dangdut top asal Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Wiwik Sagita yang dikenal sebagai Ratu Oplosan Indonesia. Biodata dan profilnya terbaru, lengkap dan paling update banyak dicari, mulai dari tinggi badan, berat badan, suami, anak, hobi, dan lain sebagainya.

Wiwik Sagita bukan sekedar biduan biasa. Dari panggung orkes New Pallapa, Sera dan Monata, artis dangdut cantik dan seksi ini pernah meraih penghargaan MNC TV Dangdut Awards. Sebuah penghargaan yang istimewa, karena tidak semua penyanyi dangdut mendapatkannya.

Wiwik Sagita juga sudah sering diundang stasiun televisi swasta nasional seperti acara YKS Trans TV dan makin terkenal ketika membawakan lagu Oplosan, sehingga beberapa kalangan memberikan julukan "Ratu Oplosan Indonesia". Dari sana, ia bertemu dengan artis top nasional seperti Olga Syahputra, Soimah Pancawati, Raffi Ahmad, Caisar, Jenita Janet, Wendi Cagur, Rhoma Irama, Narji, Dewi Persik, Julia Perez (Jupe), Zaskia Gotik, dan artis-artis terkenal lainnya.

Foto seksi Wiwik Sagita dan Tasya Rosmala

Di MNC TV, Wiwik Sagita bersama dengan artis legendaris Rhoma Irama dan Soneta, Denada, Sodiq Monata, Shamila, pesulap Limbad, Narji, Gilang Dirga, Bianca, dan Dede Cungkring ikut Road Show secara live bertajuk Indonesia Bergoyang.

Kiprah Wiwiek dalam dunia perdangdutan Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Ia juga pernah diundang sebagai bintang tamu dalam DMD Show di MNC TV, sebuah acara dangdut yang dipopulerkan MNC TV. D'Terong Show Indosiar juga pernah mengundangnya sebagai bintang tamu.

Lewat Orkes Melayu (OM) New Pallapa, Sera dan Monata, lagu-lagu Wiwik banyak didengarkan pencinta dangdut koplo Indonesia. Dia juga memiliki banyak penggemar dan fans yang diberi nama Wiwiek Sagita Lovers. Tak hanya itu, fans dangdut Sera Mania dan Saudara New Pallapa (SNP) Indonesia juga banyak yang ngefans sama mbak Wiwik. Berikut disajikan profil dan biodata Wiwik Sagita terbaru, lengkap dan paling update yang dihimpun berberita.com dari berbagai sumber.

Baca juga: Ini Profil Lengkap Tasya Rosmala, Penyanyi Cilik Andalan New Pallapa

Biodata Wiwik Sagita terbaru
Nama: Wiwik Sagita
Tempat, tanggal lahir: Gresik, 2 September 1998
Umur/usia: 28 (2016), 29 (2017), 30 (2018), dst
Agama: Islam
Profesi: artis, penyanyi dangdut
Genre: koplo
Warna kulit: kuning langsat/putih
Tinggi badan: 163 cm
Berat badan: 53 kg (berubah-ubah)
Suami: Oscar Zulkifli
Anak: Fira
Hobi: fashion, menyanyi
Nomor HP/telepon: -
Julukan: Ratu Oplosan Indonesia
Fans: Wiwik Sagita Lovers
Foto-foto (lihat di bawah)
Wiwik Sagita dan Dewi Persik
Wiwik Sagita dan Julia Perez Zaskia Gotick
Wiwik Sagita dan Soimah Pancawati

0 Response to "Biodata & Profil Wiwik Sagita, Ratu Oplosan Indonesia"

Poskan Komentar