Arti Mimpi tentang Ikan, Melihat, Mancing, Menangkap, Mati, dll

Berberita.com - Banyak di antara kita yang pernah mimpi tentang ikan, apakah itu melihat ikan satu, sedikit atau banyak, kecil atau besar, mancing, menangkap, dapat ikan mati, dll.

Semuanya memiliki arti, makna dan tafsir mimpi yang berbeda. Karena itu, kami sajikan artikel berikut ini supaya Anda bisa mengetahui arti mimpi Anda seputar ikan, baik itu mimpi dapat ikan nila, lele, koi, gabus (iwak kuthuk), mas, hiu, paus, lumba-lumba, dan sebagainya.

Jika Anda bermimpi melihat atau memandang ikan dalam sumur, artinya Anda akan mendapatkan sesuatu yang baik.

Mimpi melihat ikan sedang berenang, suatu perlambang Anda akan memperoleh rezeki.

Mimpi memancing ikan, maknanya adalah baik dan Anda segera mendapatkan rejeki yang tidak disangka-sangka.

ikan air tawar koi terbagus di dunia

Mimpi dapat ikan mas hitam, artinya Anda segera mendapatkan rezeki dalam waktu dekat.

Bila ikan mas merah, mimpi itu maknanya berarti Anda akan mendapatkan kesialan, tetapi hanya sebentar tetapi dalam. Contohnya, mendapatkan marah dari atasan atau bos.

Mimpi melihat ikan terbang, alamat pekerjaan atau job Anda akan mengalami kemunduran. Bagi para pengusaha, bisnis Anda mungkin akan mundur.

Mimpi ikan mati, artinya pekerjaan atau rezeki Anda mulai seret, dirundung kekecewaan, tetapi tidak lama. Kalau melihat ikan kering atau mati tiba-tiba hidup kembali, pertanda pekerjaan Anda yang awalnya biasa-biasa saja akan segera maju dan sukses.

Mimpi melihat ikan gurami berenang, perlambang ada tindakan yang keliru sehingga harus ada introspeksi diri untuk kemudian dibenahi.

Ikan berbau menyengat, tafsirnya adalah keuangan Anda sangat baik atau ada berita tentang keuangan / finansial yang menyenangkan.

Bagaimana kalau jenis ikan itu adalah nila, lele, koi, gabus (iwak kuthuk), mas, hiu, paus, lumba-lumba, dan lainnya? Pada dasarnya sama, lihat tafsir mimpi seputar ikan di atas.

Arti mimpi tentang ikan ini ditulis berdasarkan buku Menyingkap Rahasia Tafsir Mimpi (2012) yang disusun Gita Waskita Ramadhani. Dimungkinkan, penulisan berdasarkan primbon warisan leluhur Jawa-Nusantara atau Indonesia. (*)

0 Response to "Arti Mimpi tentang Ikan, Melihat, Mancing, Menangkap, Mati, dll"

Poskan Komentar