Arti Mimpi Menikah dengan Pacar Sendiri/Mantan/Orang Lain

Arti mimpi menikah pada dasarnya memiliki makna dan tafsir yang baik atau positif, baik itu menikah dengan pacar sendiri, mantan pacar, orang lain yang tidak dikenal atau bahkan mimpi menikah lagi.

Beda lagi kalau Anda mimpi teman menikah, artinya juga baik, tetapi lebih menunjukkan perlambang atau isyarat bahwa teman Anda akan menjadi lebih dekat dengan Anda dalam menjalin hubungan pertemanan atau persahabatan.

Berikut ini disajikan tafsir mimpi tentang pernikahan, baik yang menikah diri sendiri, teman atau orang lain, menurut primbon Jawa maupun menurut Islam. Simak baik-baik ya!

arti mimpi menikah dengan pacar sendiri mantan pacar orang lain pernikahan

Mimpi teman menikah, artinya adalah sahabat Anda tidak akan lepas dari pergaulan sehari-hari Anda. Bahkan, ia bisa menjadi penolong yang setia. Mimpi ini biasanya disertai dengan iring-iringan atau mengiringi pengantin.

Mimpi diri sendiri menikah, maknanya adalah sebuah keberuntungan akan segera menghampiri Anda. Tidak peduli pengantinnya adalah pacar sendiri, mantan pacar atau orang lain, mimpi Anda tersirat sebuah kebaikan.

Mimpi menikah dengan pacar sendiri atau dengan mantan pacar, biasanya hasil obsesi yang ada di pikiran sendiri kemudian terakumulasi sangat kuat dalam alam bawah sadar dan ditransfer melalui mimpi saat kita sedang tidur.

Namun, bisa jadi itu sebuah perlambang atau wangsit, isyarat dari Tuhan. Karena itu, menurut Islam, Anda dianjurkan untuk tidak menceritakan hal itu pada orang yang tidak suka dengan Anda.

Dalam ajaran agama Islam, mimpi menikah dengan pacar sendiri boleh diceritakan kepada pacar. Sebab, biasanya seorang kekasih sangat sayang dengan Anda. Dengan cerita mimpi tersebut, bisa saja kekasih atau gebetan Anda termotivasi untuk segera melangsungkan perkawinan, setelah diceritakan mimpi.

Arti mimpi melihat upacara pernikahan di suatu rumah adalah pertanda tidak baik. Dalam primbon Jawa, maknanya salah satu penghuni rumah itu akan meninggal dunia.

Itulah tafsir mimpi seputar pernikahan, perkawinan atau wedding, baik menurut Islam, primbon Jawa, maupun arti mimpi menikah dengan pacar sendiri, mantan pacar, dan orang lain. Semoga bermanfaat. Amin. (*)

0 Response to "Arti Mimpi Menikah dengan Pacar Sendiri/Mantan/Orang Lain"

Poskan Komentar