Arti Mimpi Bertemu dengan Presiden, Bersalaman, Jabat Tangan, dll

Mimpi bertemu dengan presiden memiliki arti, makna dan tafsir yang beragam. Apakah mimpinya sekedar bertemu, bersamalan, berjabat tangan, memeluk atau berpelukan, ketemu mantan presiden atau bahkan diri sendiri jadi presiden.

Tidak semua orang bisa bermimpi seputar presiden. Hanya orang-orang tertentu, bisa dikatakan orang pilihan yang bisa mimpi tentang presiden. Baik itu Presiden Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Joko Widodo (Jokowi), bahkan hingga Barrack Obama.

Mereka adalah orang-orang terpilih yang dipercaya memimpin suatu negara-bangsa. Karena itu, mimpi bertemu mereka tidak sembarangan orang, bisa dikatakan sebuah keberuntungan dan kelangkaan. Berikut pengalaman mimpi bertemu dengan presiden dari berberita.com untuk Anda dari hasil wawancara dengan seorang narasumber.

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono SBY

"Dalam hidup saya, saya pernah bermimpi bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Saya berjabat tangan dengannya. Saya juga pernah mimpi rapat bersama dengan Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bersalaman dan berpelukan dengan Gus Dur, jabat tangan dan berpelukan Jokowi sebanyak tiga kali, hingga membela Soeharto tapi tidak ketemu wajahnya," ujar seorang narasumber.

Arti, makna dan tafsir
Melihat, bertemu presiden artinya adalah akan memperoleh kehormatan dari lingkungan pergaulan.

Bersalaman / jabat tangan dengan presiden makna mimpinya adalah Anda akan menjadi orang terhormat, pangkat, jabatan dan kemuliaan. Namun, kita harus terus berproses, kerja keras dan berusaha, karena biasanya tidak seketika.

Bertemu mantan presiden, tafsir mimpinya adalah Anda juga akan mendapatkan sebuah kehormatan. Tidak ada istilah mantan presiden, karena mereka adalah presiden pada masanya.

Jadi presiden: Jika Anda mimpi menjadi presiden artinya kemuliaan, kehormatan, jabatan atau bahkan pangkat akan segera didapatkan, meski tidak cepat, butuh proses. Mungkin bisa jadi Anda akan jadi bupati, camat, kepala desa (kades), ketua DPR, atau jabatan bergengsi lainnya.

Presiden mati / meninggal dunia: kehormatan yang mestinya akan Anda dapatkan sirna atau hilang.

Presiden datang ke rumah: keberuntungan, kemuliaan akan segera menghampiri bukan hanya Anda yang bermimpi, tetapi juga seluruh keluarga Anda yang tinggal di rumah.

Baca: Tafsir Mimpi tentang Para Nabi-nabi dan Artinya Lengkap

Catatan: mimpi adalah alam bawah sadar di mana jiwa manusia mengembara di alamnya. Mimpi memiliki arti, makna dan tafsir yang tidak seperti rumus matematika, tetapi beragam dan kaya. Tafsir di atas tidak 100 persen mutlak benar. Mimpi juga bisa berarti ada pesan-pesan khusus yang akan diberikan kepada Anda. (*)

0 Response to "Arti Mimpi Bertemu dengan Presiden, Bersalaman, Jabat Tangan, dll"

Poskan Komentar