Profil Biodata Tasya Rosmala Penyanyi Dangdut, Kenalan Yuk!

Berberita.com - Profil dan biodata lengkap Tasya Rosmala penyanyi dangdut yang tenar melalui grup musik New Pallapa saat ini banyak dicari penggemar dan fansnya di seluruh Indonesia. Belum kenal? Kenalan, yuk!

Penyanyi dangdut cilik besutan New Pallapa ini memang memiliki suara yang bagus. Meski kecil, tetapi suaranya tidak kalah dengan penyanyi-penyayi top seperti Wiwik Sagita, Via Vallen, Lilin Herlina, dan teman-temannya ketika konser dan manggung di berbagai daerah.

Nama asli Tasya Rosmala adalah Najwa Camila Tasya. Artis dangdut top Jawa Timur ini lahir di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Sampai sekarang, alamat rumah Tasya Rosmala masih sama seperti ia dilahirkan, yaitu Bangil.

Asal usul Tasya Rosmala menjadi penyanyi dangdut top dan populer, ketika awalnya diajari ibunya yang juga biduan. Nama panggung ibunya adalah Eva Rosmala.

Karena itu, nama Rosmala diambil dari nama panggung ibunya. Sejak kecil, Tasya banyak dilatih ibunya yang akhirnya sukses menjadi artis besar hingga bisa manggung bareng New Pallapa.

Ketika berusia 11 tahun, Tasya pernah diundang dalam acara YKS di Trans TV. Para host seperti Shoimah, Wendi Cagur dan Dheni Cagur sampai heran dengan kualitas suara Tasya yang sangat matang.

Ketika manggung, Tasya acapkali mengatakan Gopo Taa Brow. Artinya, jangan terburu-buru. Kata-kata itu justru menjadi karakter, ciri khas dan ikon Tasya ketika konser dangdut. Ketika pentas, Tasya juga kerapkali berduet dengan penyanyi senior-kawakan seperti Brodin, termasuk Gerry Mahesa.

Penyanyi dangdut cilik ini sudah menelurkan album dan suaranya sudah tersebar dalam format mp3 di seluruh Indonesia, termasuk video-videonya yang tersebar di Youtube. Bersama New Pallapa, Tasya Rosmala pernah dikenal dengan album religi dengan suaranya yang merdu.

Baca: Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Reaksi Julia Perez

Itulah sekelumit kisah, cerita dan asal usul Tasya Rosmala yang dalam perjalanan karier hidupnya yang mencapai kesuksesan besar di bidang musik dangdut. Meski kecil, ia punya wajah yang cantik seperti orang dewasa dengan penampilan yang seksi. Apakah Tasya sudah punya pacar? Siapa pacar atau cowoknya? Tanya nomor HP nya? Mau tau aja!

Profil Biodata Tasya Rosmala Lengkap
Nama asli: Najwa Camila Tasya
Nama panggung: Tasya Rosmala
Tempat, Tanggal Lahir: Bangil, 31 Maret 2003
Umur: 13 tahun (2016), 14 thn (2017), 15 th (2018)
Agama: Islam
Alamat rumah: Bangil, Pasuruan, Jawa Timur
Pekerjaan: penyanyi dangdut
Genre: dangdut koplo
Pacar, kekasih: belum
Nomor telepon, HP: none
Warna kulit: kuning cokelat putih
Hobi: menyanyi
Nama fans/penggemar resmi: Sahabat Najwa Camelia (SNC)
Lagu populer: Kejora, Payung Hitam, Luka Hati Luka Diri, dll
Foto-foto cantik di bawah (bersama Wiwik Sagita)

Foto cantik Tasya Rosmala dan Wiwik Sagita New Pallapa
Foto seksi Tasya Rosmala dan Wiwik Sagita New Pallapa

0 Response to "Profil Biodata Tasya Rosmala Penyanyi Dangdut, Kenalan Yuk!"

Poskan Komentar