Pilih Asus Zenfone 2 Laser vs Max atau Selfie, Mana Terbaik?

Pilih mana antara HP Asus Zenfone 2 Laser vs Zenfone Max atau Zenfone Selfie? Mana yang terbaik, bagus mana? Apa kekurangan-kelemahan dan kelebihan-keunggulan masing-masing HP tersebut?

Harga
Bila harga menjadi pertimbangan Anda, sebaiknya pilih Asus Zenfone 2 Laser. Hanya dengan harga Rp 1,8 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang HP Android dengan fitur dan spesifikasi yang istimewa.

Harga Zenfone Max terbaru berkisar di angka Rp 2,3 juta dan Zenfone Selfie sekitar Rp 3 jutaan.

Kapasitas baterai
Kalau kapasitas baterai yang Anda utamakan, jangan segan untuk memilih Asus Zenfone Max. Dengan baterai monster 5.000 mAH, Anda tak perlu lagi membeli powerbank.

Sementara itu, Max dan Selfie masing-masing dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAH. Namun begitu, kapasitas 3.000 mAH sudah cukup besar sehingga sebetulnya sudah mumpuni untuk aktivitas kerja sehari-hari.
Asus Zenfone 2 Laser Max Selfie
Kamera
Penggila dunia fotografi dan selfie, bawalah pulang Asus Zenfone Selfie, jangan yang lain. Berbekal kamera 13 MP di depan dan belakang, jepretannya menghasilkan gambar berkualitas super.

Kamera depan dibekali dual LED flash, sehingga menghasilkan gambar yang cerah dan istimewa. Sementara, kamera belakang dibekali fitur laser autofokus yang menghasilkan jepretan paling istimewa.

Asus Zenfone 2 Laser hanya berbekal kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP, dual LED flash, laser autofokus. Spesifikasi sama dengan Asus Zenfone Max. Hanya saja, kamera depan Zenfone 2 Laser sudah dibekali dengan autofukus sehingga hasilnya lebih istimewa ketimbang Zenfone Max.

Software dan hardware
Ketiganya sama-sama memiliki RAM 2GB yang dibekali dengan Android OS v5.0 Lollipop. Namun, Zenfone 2 Laser lebih unggul karena menggunakan OS Android v5.1 Lollipop.

Untuk CPU, Zenfone Max dan Selfie lebih unggul karena ditopang dengan processor Quad core 1.5 GHz Cortex-A53, sedangkan Asus Zenfone 2 Lase hanya 1,2 GHz saja.

Dengan melihat berbagai aspek fitur dan spesifikasi yang diulas, Berberita.com secara subyektif lebih memilih HP Asus Zenfone 2 Laser. Selain harganya murah, hemat dan terjangkau, fitur dan klasifikasinya tidak jauh berbeda dengan dua tipe lainnya.

Namun, Zenfone Max menjadi pilihan bila benar-benar mempertimbangkan aspek baterai kapasitas 5.000 mAh yang awet dan tahan lama. Sayangnya, kamera depan belum bisa autofokus sehingga masih pilih Zenfone 2 Laser untuk urusan fotografi.

(BACA JUGA: Daftar Ponsel Asus Terbaru yang Memiliki Jaringan Internet 4G LTE)

Itulah jawaban bila ditanya bagus mana, pilih mana dan mana yang terbaik antara HP Asus Zenfone 2 Laser vs Max atau Selfie, termasuk kelemahan-kekurangan dan kelebihan-keunggulan fitur spesifikasi ketiganya. Bagaimana dengan Anda? (*)

0 Response to "Pilih Asus Zenfone 2 Laser vs Max atau Selfie, Mana Terbaik?"

Poskan Komentar