HP Asus Zenfone yang Sinyal Internetnya 4G LTE + Daftar Harga

HP Asus Zenfone saat ini banyak digemari pengguna. Fitur dan spesifikasinya yang bagus membuat gadget Asus banyak diburu. Lalu, HP Asus tipe apakah yang memiliki sinyal jaringan internet 4G LTE?

HP yang mendukung konektivitas 4G LTE memang diperlukan, lantaran operator seluler saat ini menyediakan jaringan 4G LTE supaya pengguna bisa terhubung dengan internet lebih cepat. Karena itu, pengguna gadget saat ini mulai meninggalkan HP yang hanya memiliki konektivitas 2G dan 3G saja.

Ada sekitar 4 tipe HP Asus Zenfone yang sinyal internetnya mendukung jaringan 4G LTE, antara lain Asus Zenfone 2 Laser, Selfie, Max, dan Go. Untuk jenis tablet atau phablet kemungkinan semuanya sudah 4G, seperti Asus Zenfone 2 Deluxe.

Namun, Berberita.com hanya membahas gadget ponsel saja, bukan termasuk phablet. Bagi pekerja kantoran, jurnalis atau wartawan, penulis, blogger dan profesi yang butuh jaringan cepat memang butuh HP dengan konektivitas 4G.

HP Asus Zenfone yang Sinyal Internetnya 4G LTE

Asus Zenfone 2 Laser
HP jenis ini begitu istimewa dan menjadi rekomendasi bagi Anda. Network didukung dengan 2G, 3G, dan 4G sehingga cocok digunakan untuk internetan.

Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP sangat tepat untuk Anda yang doyan berburu foto dan selfie. Kamera dilengkapi LED flash, auto focus, dan pixel master yang membuat hasil gambar begitu istimewa.

Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL dibanderol mulai dari Rp 1,8 juta hingga Rp 1,9 juta, tergantung toko atau counter yang menjualnya. Harga yang murah dan sebanding dengan fasilitas yang ada di dalamnya. Baterai pun dibekali dengan 3.000 mAh Li-Polymer.

Asus Zenfone Selfie
Harganya berkisar Rp 2,8 juta hingga Rp 3 juta. Cukup mahal memang, tetapi konektivitas jaringan dan internetnya sudah 4G dengan dibekali kamera dan depan masing-masing 13 MP semua dan autofokus.

Berbekal baterai dengan kapasitas 3.00 mAh, Asus Zenfone Selfie ZD551KL cukup tahan lama. Jelas, rekomendasi bagi Anda penggila foto selfie untuk diunggah ke situs jejaring media sosial dengan konektivitas 4G yang cepat.

Asus Zenfone MAX ZC550KL
Dengan koneksi jaringan 4G, HP Zenfone Max jadi pilihan tepat bagi Anda. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 7 MP juga sangat baik untuk aktivitas fotografi dan selfie.

Harga Asus Zenfone MAX ZC550KL dibanderol mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,4 juta. Lebih mahal dibandingkan Asus Zenfone 2 Laser, tetapi fitur dan kualitasnya lebih maksimal seperti nama tipenya.

Betapa tidak, kapasitas baterainya berukuran raksasa, yaitu 5.000 mAh sehingga sangat tahan lama. Baterai monster ini seperti powerbank yang melekat pada HP Anda!

Asus Zenfone Go ZC500TG
Untuk urusan kamera, HP Asus jenis ini memang agak kurang istimewa ketimbang tipe lainnya karena hanya dibekali kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Namun, koneksi jaringannya sudah 4G sehingga lancar untuk internetan.

Harga Asus Zenfone Go ZC500TG berkisar di angka Rp 1,4 juta hingga Rp 1,6 juta. Bila daerahmu sulit sinyal, bisa hanya menggunakan jaringan 3G untuk aktivitas internetan.

Kapasitas baterainya masih standar seperti HP pada umumnya, yakni 2.200 mAH. Namun, ukuran ini sudah cukup sangat kuat dan tahan lama untuk menunjang aktivas sehari-hari.

Itulah daftar HP Asus Zenfone yang sinyal internetnya sudah 4G, termasuk daftar harga terbaru dan terupdate. Semua ponsel di atas juga sudah memiliki jaringan 3G sehingga juga baik untuk pengguna yang berada di daerah sinyal lemah. (*)

0 Response to "HP Asus Zenfone yang Sinyal Internetnya 4G LTE + Daftar Harga"

Poskan Komentar