Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Reaksi Julia Perez!

Berberita.com - Julia Perez dikabarkan meninggal dunia pada Senin (11/7/2016). Kabar kematian Jupe yang diberitakan portal MetroInfo.id itu menyebar luas di media sosial secara viral.

Sontak, berita hoax tersebut mendapatkan tanggapan dari Julia Perez. "Ini dapat informasi dari mana ya? Apa kalian telepon manajemen saya atau keluarga saya?" ungkap Jupe melalui akun Twitternya.

Tak berhenti di situ, Julia Perez juga mengatakan, "Rata-rata mereka hanya mencari followers dengan cara memfitnah saya meninggal, tanpa konfrotir berita abal-abal."

"Dan HP saya ramai semua telepon, artinya ini tidak bisa didiamkan. Tunggu saya pulang ya, pasti ada sangsinya," ungkap Jupe kesal.

julia perez jupa meninggal dunia

Kabar Julia Perez meninggal dunia karena penyakit kanker. Padahal, Jupe saat ini melalui akun Twitternya tampak sibuk dengan agendanya, mulai dari di Hotel Horison Pekalongan dan Wonokerto Kulon.

"Jupenizer Pekalongan, thanks," ungkap Jupe tak lama ini. "Queen, akurapopo sangat bahagia," tulisnya lagi.

Sebelumnya, artis seksi Jupe diisukan meninggal dunia. "Hari ini kita telah kehilangan sosok seorang idola Julia Perez, Senin, 11/7. Telah lama dirawat di rumah sakit semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya." begitu tulis metroinfo.id yang kemudian dibantah Jupe sendiri.

Netizen pun geram dan marah artis idolanya diisukan meninggal dunia. "Pidanakan saja mbak, ngejar adsense pake cara yang tidak baik," kata akun ZanwarPuji geram.

0 Response to "Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Reaksi Julia Perez!"

Poskan Komentar