Bocoran Film Star Trek Beyond, Sinopsis & Trailer Paling Bagus

STAR TREK Beyond adalah film fiksi-animasi terbaru 2016/2017 tentang perang di alam semesta, galaksi dengan alien. Joe Taslim, artis asal Indonesia juga tampil sebagai pemeran. Berikut bocoran sinopsis lengkap dan trailer paling bagus untuk Anda.

Sinopsis Film Star Trek Beyond ini diambil berberita.com dari berbagai sumber, termasuk media internasional yang mereview dan menerbitkan trailer terbagus film-film terbaru. Kisah bermula, ketika USS Enterprise akan menyelesaikan misi lima tahun.

Misi itu dikawal oleh Kapten James T Kirk dan teman-temannya. Mereka akan menjelajah dan mengeksplorasi dunia baru (the new world) di alam semesta luar angkasa, lintas galaksi. Tujuan dari misi itu adalah mencari kehidupan dan peradaban baru di mana manusia belum pernah datang ke sana.

Wallpaper Star Trek Beyond 2016 keren bagus

Usai berkunjung ke stasiun luar angkasa Earhart yang bertempat di daerah terpencil di ujung wilayah federasi, USS Enterprise hampir saja menyelesaikan misi 5 tahun. Mereka tampak tenang dan gembira, bercakap-cakap dalam pesawat.

Sebuah tragedi besar terjadi. Tiba-tiba saja, pesawat USS Enterprise yang dipimpin Kapten James T Kirk dibajak dan diserang pasukan alien. Mereka adalah alien yang belum dikenal sebelumnya.

Awak pesawat akhirnya terdampar di daerah planet asing. Mereka harus bertarung dengan sosok alien-alien ganas tidak tidak mengenal ampun. Bahkan, para alien sangat membenci Federasi.

Mau tidak mau, karena terdesak, Kapten J Kirk memerintahkan untuk menyerang balik yang dibantu Spock, Nyota Uhura, dan Dr Bones. Beruntung, mereka bertemu dengan alien wanita yang akhirnya berteman dengan baik. Nama alien perempuan itu adalah Jaylah.

Dibantu sekutu, pasukan Enterprise berjuang keras dengan serangan-serangan yang menakjubkan di luar angkasa. Mereka harus mampu bertahan hidup di tengah kepungan pasukan alien-alien jahat di planet asing.

Itulah sekelumit bocoran alur cerita dan kisah petualangan Film Star Trex beyond yang secara resmi dirilis Paramount Pictures. Dilihat dari sinopsis lengkap dan trailer terbaiknya, tampaknya film ini benar-benar menjadi film yang direkomendasikan untuk di tonton di bioskop kesayangan Anda pada tahun 2016 ini. Kalau mau download kualitas HD, sebaiknya tunggu saja pada 2017, 2018 saat videonya beredar luas dan sudah bisa didownload.

Baca: Ini Sinopsis dan Jalan Cerita Film STAR WARS The Force Awakens Terbaru

Joe Taslim
Aktor Indonesia Joe Taslim yang ganteng dan banyak memiliki fans dari kalangan cewek ini juga ikut bermain dalam Film Star Trek Beyond.

Foto Joe Taslim Star Trek Beyond

Sayangnya, artis tampan Joe Taslim tidak berperan sebagai pemeran utama. Dia hanya berperan sebagai alien dari planet asing bernama Manas.

Meski demikian, Joe Taslim mengaku tidak gampang ikut berperan dalam adegan film Star Trek Beyond. Selain harus merahasiakan berita perannya sebagai pemeran alien, ia juga harus tampil maksimal saat syuting. Ini film Box Office dengan reputasi internasional, bro!

Pemain, detail cast and crew film Star Trek Beyond
Genre: fiksi, fantasy, action
Produser: JJ Abrams, Bryan Burk, David Ellison, dan Roberto Orci
Penulis Naskah: Simon Pegg dan Doug Jung
Sutradara: Justin Lin

Pemain film
Idris Elba bermain sebagai Krall
Sofia Boutella
Zoe Saldana berperan sebagai Uhura
Simon Pegg memainkan Scotty
Chris Pine memerankan Kapten James T Kirk
Zachari Quinto bermain sebagai Spock
Karl Urban memainkan Bones
Anton Yelchin berperan Chekov
Deep Roy pemeran Keenser
John Cho pemeran Sulu
Joseph Gatt pemain Science Officer 0718
Priya Rajaratnam pemeran Nigth Watch Captain
Lydia Wilson
Fiona Vroom pemain Green Girl
Joe Taslim pemeran alien planet asing

Star trek beyond release date
Tanggal tayang di bioskop: 22 Juli 2016
Rumah Produksi: Paramount Pictures
Durasi film: 2 jam, 2 menit
Negara Asal: Amerika Serikat
Trailer paling bagus dan seru, tonton di bawah ini:

0 Response to "Bocoran Film Star Trek Beyond, Sinopsis & Trailer Paling Bagus"

Poskan Komentar