5 Cara Cepat Kaya Mendadak Tanpa Modal dan Tumbal

Ada cara cepat kaya raya mendadak tanpa modal dan tumbal, asal tahu tips, kiat dan rahasianya. Bahkan, kita bisa mendadak kaya raya di usia muda tanpa harus menunggu tua.

Dalam dunia spiritual-mistis, ada yang namanya pesugihan. Manusia biasanya meminta pertolongan kepada sebangsa jin untuk mewujudkannya menjadi seorang milyarder dengan bergelimang harta, rumah dan mobil mewah.

Namun, cara ini tentu keliru. Sebab, pesugihan biasanya meminta korban yang menjadi tumbal, entah itu istri atau anaknya. Lagipula, meminta tolong kepada setan sebangsa jin jelas-jelas dilarang agama.

Kalau Tuhan sudah memberikan manusia berupa sumber daya alam (SDA) yang melimpah, kenapa tidak dimanfaatkan dengan kerja keras? Bila manusia dekat dengan Tuhan, bukan hal yang mustahil kalau sebaiknya kita minta pesugihan, minta kaya kepada Allah dan akan dikabulkan.

5 Cara Cepat Kaya Mendadak Tanpa Modal dan Tumbal

Buka bisnis modal dengkul
Membuka usaha adalah salah satu cara cepat kaya raya mendadak tanpa tumbal. Kalau tidak punya modal, bisa pinjam ke bank untuk keperluan bisnis.

Dengan catatan, kamu harus punya perencanaan yang jelas dan matang terkait dengan usaha yang akan kamu buka. Misalnya, pangsa pasar atau target dan sasaran siapa saja yang dibidik dalam usaha, produk apa yang disuguhkan agar konsumen senang dan tidak kapok, layanan, harga, dan lain sebagainya.

Orang paling kaya rata-rata adalah pengusaha. Maka tidak heran bila profesi sebagai pengusaha (enterpreneur) benar-benar menjadi idaman. Namun, jangan lihat kesuksesannya, tapi lihat proses dan kisahnya dalam berjibaku mendirikan usaha hingga sukses. Dengan begitu, kita akan terinspirasi dari perjuangan keras merintis usaha dari nol hingga menjadi jutawan, bahkan milyarder.

Bila kamu tidak punya modal samasekali, buatlah konsep bisnis kamu dengan perencanaan yang matang. Kalau sudah meyakinkan, cobalah cari investor yang mau mendanai usaha yang akan didirikan.

Seorang pengusaha percetakan pernah bercerita kepada berberita.com, ia awalnya menawarkan konsep atau ide bisnisnya kepada investor. Setelah disetujui, investor setor uang Rp 300 juta dengan dijanjikan penghasilan bersih Rp 4 juta per bulan dan uang investasi masih utuh.

Setelah merintis berjalan beberapa tahun, percetakan maju dan akhirnya bisa mengembalikan uang investor yang semula Rp 300 juta. Investor sendiri mendapatkan uang Rp 4 juta per bulan selama empat tahun yang bila ditotal senilai Rp 192 juta.

Investor mendapatkan uang total Rp 300 juga plus untung hasil investasi Rp 192 juta menjadi Rp 492 juta. Sementara itu, pengusaha yang hanya modal ide alias modal dengkul tadi saat ini sudah punya percetakan besar dan menjadi kaya raya.

Namun, butuh ketekunan, keuletan, kesabaran dan perjuangan yang sangat besar untuk menjadi kaya raya tanpa modal ini. Beda halnya cara cepat kaya mendadak dari hasil pesugihan, mesti ada tumbal yang dikorbankan sebagai syarat perjanjian dengan bangsa gaib.

Jadi makelar
Tips cepat kaya raya di usia muda tanpa modal adalah menjadi makelar atau perantara penjualan. Meski terbilang sepele, tetapi profesi ini cukup menjanjikan.

Salah seorang makelar mobil yang berhasil diwawancara berberita.com mengaku, dalam sebulan bisa menjual rata-rata enam mobil hasil perantaraan. Satu mobil rata-rata mendapatkan untung Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

Dibuat rata-rata Rp 4 juta saja, makelar mobil bisa menghasilkan uang Rp 24 juta per bulan. Namun, butuh pengalaman dan perjuangan yang tidak mudah. Sang makelar sendiri mengaku awalnya bekerja sebagai sales di dealer mobil.

Setelah jaringan dan koleganya banyak, ia memutuskan untuk keluar dan menjadi makelar mobil. Gajinya lebih menggiurkan dan bisa cepat kaya mendadak!

Belum lagi makelar properti, seperti tanah dan rumah. Satu rumah saja, kamu bisa untung Rp 5 juta hingga Rp 10 juta. "Saya pernah diminta untuk menjualkan ruko senilai Rp 1 miliar dan dijanjikan upah Rp 10 juta bila laku. Setelah saya pasang di internet, saya berhasil jual dan dapat uang Rp 10 juta," ungkap seorang makelar properti yang enggan disebut namanya.

Profesi makelar benar-benar menggiurkan, karena tanpa modal sama sekali. Lagi-lagi, butuh keahlian dan bakat tersendiri untuk menjadi seorang makelar sejati. Kalau sudah punya uang banyak, cobalah buka bisnis sendiri. Anda akan jadi bos dan pengusaha besar!

Buka usaha jasa
Anda punya keahlian di bidang jasa? Gunakan skillmu itu untuk mencari uang. Misalnya, keahlian potong rambut, pijat kesehatan dan terapi penyakit alternatif, jasa membuat website, menulis, hukum atau pengacara, kesehatan atau dokter, desain rumah atau arsitektur, fotografi, lukis atau menggambar dan lain sebagainya.

Tanpa modal, keahlian itu bisa Anda jual. Promosikan kepada teman-teman atau komunitas, nanti pasti ada saja yang ingin menggunakan jasa Anda. Kecuali jasa hukum dan kesehatan, Anda harus sekolah dulu di bidang hukum dan kedokteran.

Seorang fotografer yang memiliki kamera DSLR, saat ini mulai buka jasa foto untuk pengantin, prewedding, dan dokumentasi acara. Padahal, dulunya aktivitas foto hanya digunakan untuk hobi saja. Sekarang, ia punya kantor yang membuka jasa fotografi.

Hal itu berlaku untuk keahlian apapun yang Anda miliki. Mulai sekarang, tekuni saja hobi dan skillmu, lalu jual dan jadikan uang. Itu menjadi salah satu tips dan cara cepat kaya mendadak tanpa modal dan tumbal!

Bermain saham
Ada saja cara bagi orang kepepet. Seseorang yang mempelajari bermain saham, akhirnya memutuskan untuk hutang kepada seseorang senilai Rp 20 juta dan berjanji akan dikembalikan dalam waktu tiga bulan dengan imbalan bunga Rp 2 juta.

Fantastis! Ini mirip nabung deposito, sehingga orang yang dipinjami dengan senang hati memberikan pinjaman kepada seseorang tersebut. Uang itu ternyata digunakan untuk membeli saham melalui bank.

Tak salah pilih, ia gunakan untuk membeli saham beberapa ratus lembar di perusahaan bonafide melalui perantaraan bank. Setelah satu lembar saham mengalami kenaikan Rp 500 hingga Rp 1.000, ia jual saham itu lagi dan dibelikan saham yang lain.

Begitu seterusnya hingga per bulan saja, ia dapat untung Rp 3 juta dari jual beli saham melalui pegawai bank. Dalam tiga bulan, ia mengantongi sekitar Rp 8 juta.

Yes! Uang Rp 20 juta sudah dikembalikan, plus bunga Rp 2 juta, orang itu sendiri untung Rp 6 juta. Uang itu akhirnya ditanamkan kembali untuk bermain saham dan untung sedikit demi sedikit hingga sekarang menjadi seorang jutawan di usia muda, yaitu 24 tahun.

Ingin tahu cara bermain saham? Baca selengkapnya: Tips Tepat Investasi Saat Ini, Mulai dari Bisnis hingga Bermain Saham

Benar-benar cara jitu dan cerdas yang bisa menjadi kaya mendadak di usia muda tanpa modal sekalipun! Butuh kecerdikan memang untuk menjadi seorang milyader dengan modal dengkul!

Investasi rumah tanah
Seorang narasumber berberita.com bercerita, mendapatkan warisan berupa rumah dan tanah di sebuah kampung. Ia nekat dijual untuk dibelikan lagi beberapa bidang tanah di perkotaan, namun dengan ukuran kecil.

Dalam waktu enam bulan saja, tanah kecil yang dulu nilainya Rp 90 juta bisa terjual lagi Rp 140 juta. Hebat! Sebelum terjual, ia harus punya pandangan untuk membeli tanah lagi di lokasi strategis untuk kemudian dijual lagi.

Ada pula yang nekat hutang di bank untuk membeli sebidang tanah harga Rp 60 juta. Iseng-iseng ditawarkan di internet senilai Rp 110 juta dan laku! Hutang di bank jika dijumlah totalnya Rp 75 juta! Fantastis, dia berhasil bayar bank dan untung uang Rp 35 juta tanpa modal.

Itu sejumlah 5 ilustrasi yang bisa menjadi tips, rahasia dan cara cepat kaya mendadak tanpa modal dan tumbal, bahkan di usia muda sekalipun. Butuh kreativitas, keuletan, perjuangan dan ide cerdas untuk menjadi jutawan, bahkan milyarder!

1 Response to "5 Cara Cepat Kaya Mendadak Tanpa Modal dan Tumbal"