Inilah Tempat Pijat di Pati Terbaik & Paling Mantap

PATI, Berberita.com – Anda cari tempat pijat di Kota Pati terbaik, bagus dan paling mantap? Salah satu rekomendasi yang tepat untuk Anda adalah jasa pijat Bapak Suyanto yang dijamin kualitasnya karena sudah berpengalaman, terpercaya, dan profesional.

Anda bisa datang ke panti pijat Suyanto di Dukuh Siman RT 6 RW 1, Desa Tambahsari, Pati (1 km ke utara dari RSUD Soewondo atau 100 meter ke utara dari RS Fastabiq Sehat, kanan jalan masuk gang Desa Payang) atau cukup telepon ke nomor 085 2909 82820 karena juga melayani pijat panggilan.

Suyanto melayani pijat bagi Anda yang capek, pegal, otot kaku, darah tidak lancar, nyeri, kurang berstamina, letih, lesu, linu dan lain sebagainya. Setelah pijat, tubuh dijamin segar bugar dan sehat kembali.

pijat panggilan di kota pati

Pijat panggilan
Suyanto melayani jasa pijat panggilan di Kota Pati, baik untuk umum yang berada di wilayah Pati Kota maupun wisatawan, pengunjung, tamu dari luar daerah yang menginap di hotel-hotel atau homestay yang ada di Pati.

Saat ditanya, Suyanto mengaku sering dipanggil untuk melayani pijat kesehatan/kebugaran tubuh yang capek, otot kaku dan darah tidak lancar kepada tamu di sejumlah hotel di Pati Kota, seperti The Safin Hotel, New Merdeka, Hotel Kencana, Hotel 21, Hotel Mahkota, Hotel Gitrary Perdana, Hotel Rama, Hotel Mini/Baru, Pati Hotel, Graha Wisata, Kurnia, Graha Dewata, Gunawijaya, Winong Asri, Sartika, Griya Lestari, penginapan (homestay) Tentrem, dan lainnya.

Jadi, Anda yang berada di sekitar hotel-hotel yang ada di Kota Pati dan butuh jasa pijat panggilan profesional dan berpengalaman, jangan khawatir. Cukup hubungi Bapak Suyanto di nomor 085 2909 82820.

Nah, kalau Anda ingin cari panti pijat sambil jalan-jalan sembari menikmati Kota Bumi Mina Tani, sebaiknya datang saja ke panti pijat Suyanto di Dukuh Siman RT 6 RW 1, Desa Tambahsari, Pati yang jaraknya hanya 10 menit dari jantung kota Pati.

Kelebihan pijat Bapak Suyanto
  1. Anda dipijat menggunakan metode urut, refleksi dan syaraf yang memberikan pengalaman pijat berkualitas, nyaman, dan tepat sasaran pada titik-titik yang menjadi pusat capek dan pegal.
  2. Pijat menggunakan minyak urut kualitas premium baik untuk membantu melancarkan peredaran darah
  3. Anda dipijat dengan ahli pijat yang profesional dan berpengalaman bertahun-tahun memijat, sehingga pijatannya benar-benar kuat, mantap, dan tepat sasaran
  4. Lama/waktu pijat selama 1 (satu) jam, mulai dari telapak kaki, badan, sampai kepala yang menjadi pusat atau titik capek dan pegal

Manfaat pijat Suyanto
  1. Menghilangkan capek, mengembalikan kebugaran tubuh
  2. Menghilangkan titik-titik atau pusat yang menjadi capek, pegal dan linu
  3. Melancarkan peredaran darah
  4. Mengatasi otot kaku, sehingga menjadi sehat kembali
  5. Merefleksi tubuh, mengembalikan kesehatan dan kebugaran tubuh

Itulah informasi seputar tempat pijat di Pati Kota paling bagus dan mantap. Informasi ini bisa menjadi referensi terbaik Anda saat mencari jasa pijat atau panti pijat di Kota Pati, Jawa Tengah. Semoga bermanfaat. (*)

0 Response to "Inilah Tempat Pijat di Pati Terbaik & Paling Mantap"

Poskan Komentar