Layanan Jaringan 4G Tri LTE dan Harga Paket 3 4G

Berberita.com - Operator seluler 3 (tri) LTE saat ini sudah membuka layanan jaringan 4G yang bisa ditemukan di kota/kabupaten kamu! Kabar ini sekaligus menjawab pertanyaan dari pelanggan Tri: Apakah Three sudah 4G?

Paket Tri 4G LTE sendiri bisa dikatakan harganya sama dengan paket 3G. Untuk Tri 4G dengan kapasitas 10 GB, berkisar di harga Rp 145 ribu.

Namun, layanan jaringan 4G Tri saat ini belum tersebar ke seluruh pelosok Indonesia. Namun, Wakil Direktur Utama Tri, Muhammad Danny Buldansyah memastikan bila sinyal 4G sudah ada di Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

"Layanan jaringan 4G LTE Tri sudah bisa digunakan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Denpasar, Batam, dan Pontianak," ujar Danny.

Layanan Jaringan Sinyal 4G Tri LTE
Peta daerah yang memiliki jaringan/sinyal Tri 4G LTE di wilayah Jakarta dan Depok

Ke depan, Hutchison Tri Indonesia akan meluncurkan jaringan 4G LTE 3 di berbagai daerah di kabupaten/kota seiring dengan perkembangan informasi dan teknologi yang begitu pesat.

Layanan itu sendiri diharapkan bisa memberikan fasilitas terbaik kepada pelanggan, terutama pelaku ekonomi digital seperti toko online dan sebagainya.

Namun, pihak 3 masih melakukan penjajakan atau melihat terlebih dahulu bagaimana respons pelanggan layanan jaringan 4G LTE yang sudah ada di kota-kota besar.

Kendati begitu, pihak 3 mengklaim sangat mudah saja untuk menghadirkan sinyal 4G di daerah kabupaten/kota. Pasalnya, Three punya jaringan modern dan bisa mengubah BTS 3G ke 4G dalam waktu yang sangat singkat. (*)

0 Response to "Layanan Jaringan 4G Tri LTE dan Harga Paket 3 4G"

Poskan Komentar