Cara Memakai High Heels Agar Tidak Sakit & Nyaman

Cara memakai high heels agar tidak sakit di bawah ini patut Anda coba agar nyaman dan tidak perih. Tips, kiat dan triknya hanya sederhana kok.

Pertama, jangan pakai sepatu high heels setiap hari, sepanjang waktu. Tips memakai sepatu high heels yang baik, benar dan tepat harus berkala untuk acara penting dan tidak digunakan sehari-hari kemanapun pergi. Itu tidak sehat, girls!

Tips kedua agar tidak sakit dan nyaman, gunakan saja sepatu hak tinggi high heels tidak lebih dari 4 cm. Ingat, batas tinggi tidak boleh lebih dari 4 cm.

Lalu, kalau terpaksa harus menggunakan sepatu hak tinggi setiap hari, bagaimana? Sebaiknya pilih hak yang tingginya antara 2 sampai 3 cm saja. Kenapa girls? Tidak baik untuk kesehatan tentunya.

Foto sepatu hak tinggi high heels bagus

Cara selanjutnya, pakai sepatu hak rendah atau keds saat berjalan dari rumah. Sesampainya di kantor, acara pernikahan, kencan, shopping di mall, atau acara lainnya baru dipakai sepatu high heels-nya.

Diakui atau tidak, sepatu high heels memang mendukung penampilan wanita. Dengan memakai sepatu hak tinggi, perempuan akan semakin terlihat anggun, seksi, dan enak dipandang. Cowok pun tertarik.

Sayangnya, menggunakan high heels secara rutin dalam waktu yang lama dan berulang-ulang tidak baik untuk kesehatan Anda. Untuk itu, pakai 3 cara dan tips memakai sepatu high heels di atas agar tidak sakit, nyaman, dan benar sesuai dengan aturan. (*)

0 Response to "Cara Memakai High Heels Agar Tidak Sakit & Nyaman"

Poskan Komentar