Tips Cara Tradisional Mengusir Lalat secara Alami [ampuh]

Cara tradisional mengusir lalat dari rumah secara alami sangatlah mudah. Tips ampuh ini bisa dipraktikkan di rumah atau di warung, di meja makan, restoran, rumah makan, dan lain sebagainya.

Lalat buah biasanya selalu hadir di warung-warung, dirumah, di meja makan, hingga ruang tamu. Tak hanya mengganggu dan menjengkelkan, tetapi juga tidak baik untuk kesehatan karena biasanya hinggap di makanan atau minuman Anda.

Tips dan cara tradisional mengusir lalat secara alami dan ampuh ini dibuat redaksi Berberita.com diharapkan bisa membantu rumah atau warung Anda, tempat makan hingga ruang tamu agar bebas dari serangan nyamuk yang hinggap di makanan dan minuman.

foto gambar hewan lalat
Hewan lalat bisa diusir dengan bahan-bahan tradisional. Gambar: Wikipedia

Cara tradisional mengusir lalat
Siapkan daun pandan hingga beberapa lembar. Potong-potong atau iris-iris daun pandan menjadi empat hingga lima bagian.

Setelah itu, taruh irisan daun pandan pada piring atau mangkok di tempat yang sering dihinggapi lalat, biasanya dirumah, warung, di meja makan, di dapur, restoran, rumah makan, dan lain sebagainya.

Dengan cara tradisional, alami, mudah, praktis dan cepat itu, tempat Anda akan bebas dari serangan lalat-lalat nakal, termasuk lalat buah. Kini, rumah Anda bebas dari lalat. Mudah, kan?

Tips tradisional mengusir lalat lainnya
  1. Nyalakan lilin
  2. Jeruk nipis dan cengkeh dengan cara potong jeruk nipis, kemudian cengkeh ditancapkan. Aroma kedua bahan tersebut membuat lalat enggan datang
  3. Lem lalat bisa Anda beli dari warung, toko kelontong, mall, supermarket atau minimarket
  4. Air dan plastik, masukkan air dalam plastik kemudian taruh dekat lampu atau dekat meja makan. Ini efektif juga untuk mengusir laron
  5. Gunakan daun kemangi untuk mengusir lalat
  6. Pakai daun mint untuk mengusir lalat
  7. Hiasi warung, rumah, restoran atau tempat makan Anda dengan tanaman pengusir lalat seperti tomat, lavender, dan lainnya. Tanaman ini ampuh melawan dan mengusir lalat.

Itulah kiat tips cara tradisional mengusir lalat secara alami dan ampuh, bisa dicoba dan dipraktikkan dirumah, dari dalam rumah makan, warung, restoran, ruang tamu, dalam dapur, ruang makan, dan tempat-tempat hinggap lalat lainnya. Mudah, efektif, ampuh dan cepat! Selamat mencoba. (*)

0 Response to "Tips Cara Tradisional Mengusir Lalat secara Alami [ampuh]"

Poskan Komentar