Review Cat Metrolite Eco, Kelebihan dan Keunggulan

Berberita.com - Cat rumah merek Metrolite Eco yang merupakan produksi dari Pasific Paint adalah cat acrylic bermutu tinggi khusus untuk pengecatan interior dengan daya tutup yang sangat baik.

Satu hal kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan cat merek Metrolite Eco, yaitu antibau dan mudah dibersihkan. Namun begitu, ada banyak sekali keuntungan apabila Anda menggunakan cat merek ini.

Metrolite Eco memiliki sifat menolak air dan noda. Dengan begitu, jika ada noda-noda yang kebetulan menempel bisa dibersihkan dengan mudah.

Selain itu, merek cat ini sangat tahan dengan gesekan sehingga memungkinkan bagi warna tembok interior Anda awet dan tahan lama, meski terkena goresan.
cat merek metrolite eco easy clean odorless

Yang lebih hebat, Metrolite Eco merupakan cat antijamur sehingga warna tembok Anda tahan lama dan indah, tidak kusam karena adanya jamur.

Tak hanya itu, cat merek ini juga punya sifat adorless. Artinya, tidak berbau saat pengecatan berlangsung dan low VOC atau bebas polusi. Dengan demikian, penggunaan cat Metrolite Eco tidak membuat pusing dan ramah lingkungan, serta lebih sehat bagi tukang yang sedang mengecat.

Terakhir, Metrolite Eco sangat ramah lingkungan, lantaran tidak mengandung timbal ataupun mercuri. Harga cat ini pun cukup terjangkau demi kualitas warna cat dinding tembok Anda.

Eco adalah singkatan/kepanjangan dari Easy Clean Odorless. Demikian artikel ulasan atau review produk Metrolite Eco berupa keunggulan dan kelebihan, tidak termasuk kekurangan dan kelemahan. Semoga bermanfaat. (*)

0 Response to "Review Cat Metrolite Eco, Kelebihan dan Keunggulan"

Poskan Komentar