Inilah Meme-meme Lucu Teror Bom Sarinah Jakarta

Berberita.com - Indonesia berduka. Tiga ledakan bom meladak di kawasan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis, 14 Januari 2016 siang.

Informasi yang dihimpun terakhir, sedikitnya tujuh orang meninggal dunia dalam tragedi bom Sarinah tersebut. Sementara itu, 23 orang di antaranya mengalami luka-luka.

Kabar terakhir, ISIS mengklaim pihaknya yang melakukan aksi teror bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta yang berdekatan dengan cafe "Starbucks" itu. ISIS dalam pernyataan resminya menyatakan, para prajurit khalifah yang melancarkan aksi kejahatan kemanusiaan itu.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengutuk dan mengecam keras aksi yang sudah menebar teror di jantung ibu kota Indonesia tersebut.

Di tengah berita dan kabar duka yang menyelimuti Indonesia akibat ulah jaringan terorisme ISIS, ternyata muncul gambar-gambar dan foto-foto meme yang lucu, sekaligus sebagai cara bagi netizen untuk menguatkan hati bangsa agar tetap kuat dan tabah.

Meme-meme itu tersebar luas di berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, hingga BBM. Banyak netizen yang menjadikan meme-meme itu sebagai gambar profil dengan hashtag #PrayForJakarta hingga #KamiTidakTakut.

Selain itu, kata-kata lucu juga banyak beredar. Misalnya, "Hanya di Indonesia. Polisi aja ngumpet di belakang mobil, ini sipil malah nonton di sampingnya. dikirain lagi syuting film." Ada yang upload: "Keep calm and bakar sate, kami tidak takut." Ada juga kalimat seperti ini: "Cuma di Indonesia, nonton teroris sambil ngembil kacang." Yang menggemaskan, "Jangan tembak sarinah bang, Sarinah udah punya pacar."

Inilah meme-meme lucu teror bom Sarinah Thamrin Jakarta yang sempat diambil Berberita.com dari netizen, antara lain sebagai berikut.

meme lucu teror bom sarinah jakarta
gambar meme lucu teror bom sarinah jakarta
gambar meme lucu teror bom sarinah thamrin jakarta
meme lucu teror bom sarinah thamrin jakarta

1 Response to "Inilah Meme-meme Lucu Teror Bom Sarinah Jakarta"