Daftar Pemeran Efsun dan Bahar ANTV + Sinopsis Lengkap

Berberita.com - Stasiun televisi ANTV kembali menayangkan drama Turki yang menjadi rujukan atau rekomendasi untuk ditonton. Judulnya "Efsun dan Bahar". Berikut daftar pemeran atau pemainnya lengkap dengan sinopsis dan alur jalan ceritanya.

Sebelumnya, Anda harus tahu bahwa judul asli dari sinetron Efsun dan Bahar yang tayang di ANTV adalah "O Hayat Benim" diambil dari drama Turki. Dalam bahasa Inggris, artinya adalah That Life is Mine atau dalam bahasa Indonesia artinya: "Kehidupan itu adalah Milikku."

Drama bergenre romance ini awalnya diproduksi sebuah perusahaan produksi film bernama "Pastel Film" kemudian tayang pada jaringan "Fox TV". Fans dan penggemar berat di Indonesia tampaknya yang membuat ANTV mengambil drama Turki ini sebagai sinetron pilihan.

daftar artis pemeran efsun dan bahar ANTV cantik ganteng
Daftar artis pemeran/pemain sinetron drama Turki "Efsun dan Bahar" ANTV

Sinopsis, alur jalan cerita
Cerita dan kisah bermula dari keangkuhan seorang kakek yang tidak setuju jika anaknya dinikahi seorang laki-laki bernama "Mehmet Emir". Sayangnya, Mehmet dan seorang gadis itu sudah menjalin hubungan asmara dan cinta dengan penuh kasih sayang hingga melahirkan puteri bernama "Bahar".

Ibu Bahar meninggal, setelah melahirkannya. Sementara itu, Mehmet Emir samasekali tidak tahu kalau pacarnya itu ternyata melahirkan seorang anak.

Akhirnya, kakek Bahar menitipkan sekaligus memberikan cucunya itu kepada dua pembantunya, yaitu Nuran dan Ilyas. Suatu ketika, muncul niat si Kakek untuk memberi tahu kepada Mehmet kisah yang sebenarnya bahwa Bahar adalah anaknya.

Nasib berkata lain. Sang kakek terlebih dahulu meninggal, sebelum bertemu Mehmet dalam insiden kecelakaan. Nuran dan Ilyan kemudian memakamkan jenazah sang kakek di sebuah taman yang indah.

Seiring perjalanan waktu, Nuran dan Ilyas ternyata punya niat jahat. Keduanya memberitahu Mehmet bahwa anaknya adalah Efsun. Padahal, Efsun adalah anak kandung kedua pembantu itu.

Dengan pemberitahuan itu, Mehmet yang merupakan orang kaya raya dan tajir akhirnya percaya bahwa Efsun adalah anak hasil hubungan cintanya dengan ibu kandung Bahar. Padahal tidak. Bahar lah yang merupakan anak kandung Mehmet.

Nuran dan Ilyas memang benar-benar jahat! Efsun yang merupakan anaknya diberikan orang kaya, sedangkan Bahar yang anak asli Mehmet justru diambilnya. Penderitaan bertubi-tubi pun dialami Bahar, karena saudara tirinya itu (Efsun) selalu membenci dan mencelakainya.

Kisah roman dan asmara
Efsun bukan hanya benci Bahar, tetapi juga selalu iri, termasuk juga soal pacar atau gebetan. Setiap pria, laki-laki atau cowok yang mendekati Bahar selalu ingin direbutnya.

Kebiasaan sejak kecil saat Efsun selalu membenci dan mencelakai Bahar pun terbawa hingga dewasa. Benar-benar malang nasib Bahar, seorang puteri yang terbuang dan sengaja ditukar pembantu jahat!

Pahlawan yang tampan
Hingga suatu massa, muncul seorang pria ganteng dan tampan sebagai pahlawan untuk Bahar. Siapa namanya?

Ates. Ya, Ates lah yang menjadi pahlawan bagi Bahar. Dialah yang menjadi titik awal dari perubahan hidup dan nasib malang yang menimpa gadis secantik Bahar yang mestinya hidup bersama ayah asli yang kaya raya, tetapi malah hidup sengsara bersama kedua orangtua palsunya, yaitu Nuran dan Ilyas.

Daftar pemeran lengkap
  • Tokoh Ates diperankan oleh Kerem Cem Duruk
  • Tokoh Bahar, dimainkan seorang pemain cantik bernama Ezgi Asaroglu
  • Sosok Efsun, dimainkan seorang pemeran cantik Ceren Moray
  • Mehmet Emir : Sinan Albayrak
  • Nuran: Yesim Cerem Bozoglu

Demikian berita entertainment selebritis dan artis seputar "Daftar Pemeran Efsun dan Bahar ANTV dilengkapi dengan Sinopsis Lengkap". Semoga bisa menjadi referensi rujukan dalam menonton sinetron drama Turki terbaru di Indonesia ini. (*)

0 Response to "Daftar Pemeran Efsun dan Bahar ANTV + Sinopsis Lengkap"

Poskan Komentar