Cara Mengatasi Roda Pagar Rumah yang Seret, Mudah!

Berberita.com - Bagaimana cara mengatasi roda pagar rumah yang seret? Apakah ini disebabkan berkarat, ukuran roda terlalu kecil ketimbang badan pagar? Atau apa penyebabnya?

Apakah roda perlu diganti atau diperbaiki? Jika memang roda pagar rumah Anda mulai seret dan mengganggu aktivitas, sebaiknya perhatikan tips-tips, kiat-kiat dan langkah-langkah berikut yang dirangkum dari redaksi bagian properti Berberita.com spesial untuk Anda.

Cara pertama, coba lapisi pada as roda menggunakan oli terlebih dahulu. Sebelum melapisi pakai oli, sebaiknya bersihkan dulu siapa tahu terkena pasir.

Cara ini untuk menggantikan apabila kadar pelumas atau pelicin pada bagian as roda habis, sehingga menyebabkan roda seret alias susah berputar atau menggelinding.

roda pagar rumah yang baik berkualitas

Cara kedua, kalau cara dan langkah pertama tidak bisa, cobalah cek kondisi roda. Secara alamiah, bobot bodi pagar yang tidak sebanding dengan roda juga menyebabkan seret.

Jika itu masalahnya, tidak ada pilihan lain kecuali mengganti roda pagar yang lebih besar. Karena, roda yang terlalu kecil dan bobot bodi pagar yang besar menyebabkan jalannya roda seret. Harga roda juga tidak terlalu mahal untuk ukuran pembelian properti. Sebaiknya, jangan pikir harga, yang paling penting adalah kualitas yang harus diutamakan.

Demikian tips, kiat, langkah-langkah dan cara mengatasi, merawat atau mengganti roda pagar rumah yang seret. Mudah kan? Semoga membantu. (*)

0 Response to "Cara Mengatasi Roda Pagar Rumah yang Seret, Mudah!"

Poskan Komentar