5 Cara Merawat Keramik Batu Alam Lantai & Dinding

Berberita.com - Bagaimana cara merawat keramik batu alam pada lantai dan dinding? Bagaimana juga tips, kiat dan langkah-langkah membersihkan serta mengkilapkan batu alam, termasuk batu alam putih, centro dan roman?

Semua pertanyaan Anda akan kami jawab dan kupas tuntas dalam artikel sederhana ini. Hanya dengan 5 langkah saja, Anda sudah bisa merawat, membersihkan dan mengkilapkan keramik batu alam pada lantai dan dinding rumah Anda!

Kuncinya, pada dasarnya cara merawatnya sama dengan lantai atau keramik biasanya. Namun, ada treatment khusus agar lantai dan dinding tembok rumah Anda yang terbuat dari batu alam bisa benar-benar terjaga, awet dan selalu bagus.

keramik batu alam dinding
Keramik batu alam dinding rumah yang indah, alami, elegan. Foto: Berberita.com

  1. Pakailah cairan pembersih keramik yang bisa Anda dapatkan di swalayan atau supermarket
  2. Sikat pada permukaan keramik. Hal ini bertujuan untuk mengangkat kotoran yang menempel.
  3. Kalau ada celah-celah kecil pada bagian keramik batu alam seperti dinding, sebaiknya gunakan sikat gigi saja.
  4. Terakhir, bilas air hingga benar-benar bersih.
  5. Biarkan hingga mengering sendiri atau boleh Anda lap atau sapu menggunakan kain yang lembut. Namun, sebetulnya tanpa dilap setelah dibilas juga tidak masalah.

Itulah artikel properti seputar 5 tips, kiat, langkah-langkah dan cara merawat keramik batu alam pada lantai dan dinding rumah Anda, sekaligus membersihkan dan mengkilapkan! Ini juga berlaku untuk keramik batu alam putih, centro, roman, dan lainnya. Semoga membantu. (*)

0 Response to "5 Cara Merawat Keramik Batu Alam Lantai & Dinding"

Poskan Komentar