Stand Up Comedy Indonesia 6 Kompas TV Digelar di Semarang

Berberita.com - Dimulai hari ini Sabtu (12/12/2015), Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 6 Kompas TV akan membuka audisi di Auditorium Universitas Negeri Semarang (Unnes) Sekarang, Gunungpati, Kota Semarang dan untuk hari selanjutnya digelar di KFC Pandanaran Jalan Pandaran nomor 78 Semarang.

Sesuai rencana, audisi di Unnes akan dilaksanakan Sabtu hari ini (12/11/2015) dimulai pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB untuk registrasi peserta. Selanjutnya, digelar audisi sesuai peserta yang sudah registrasi.

Dalam jumpa pers Tim SUCI 6 Kompas TV, Jumat (11/12/2015) di lantai II KFC Pandanaran Semarang, Tim SUCI 6 memberikan pemaparan persiapan audisi SUCI 6 yang digelar di Kota Semarang tahun ini.

Stand Up Comedy Indonesia 6 Kompas TV Digelar di Semarang

"Kita memberi kesempatan kepada comika berpotensi khususnya yang ada di Kota Semarang, Sabtu (12/11/2015) di auditorium Unnes kampus Sekaran, Gunungpati, Semarang, kita buktikan animo masyarakat," kata Khasanah Nola Produser SUCI 6 dalam pers conference, Jumat (11/12/2015) di KFC Pandanaran, Semarang.

Selain Nola, hadir juga Allan Dilyanto Manager Produksi Entertainment KompasTV, Indro Warkop Juri SUCI 6, David Nurbianto Juara I SUCI 4, Hifdzi Khoir Finalis SUCI 4, Rigen Juara I SUCI 5.

Sementara itu, Indro Warkop dalam pemaparannya juga berharap di Kota Semarang akan muncul comika perempuan. Sebab, menurut personel Warkop DKI tersebut, sejak dulu sampai sekarang masih jarang pelawak perempuan.

"Kalau di SUCI ini ada comika perempuan, saya jamin akan jadi nomor satu di Indonesia," tegas dia. Maka dari itu, melalui SUCI 6 ini, Indro berharap akan lahir comika perempuan yang bisa mapan dan mampu mewarnai dunia comik di Indonesia. (Berberita/Ovan)

0 Response to "Stand Up Comedy Indonesia 6 Kompas TV Digelar di Semarang"

Poskan Komentar